Senin, 15 November 2010

Florsheim Tips : Karakuri GG Formula

Tahukah Anda....


.....sama dengan GG?


.....
..........

Belum tau?
Oke gue kasih petunjuk. Ini adalah hasil akhirnya :

Karakurikerenkan!
Totalnya adalah 9600 ATK point. Atau kata lainnya, GG.



Oke segitu dulu,
Medallion

PS : Credit to oom Aidil.

7 komentar:

I just realized Burei is a 7

saya pikir 8 :v

aha, saya mengerti jalan combonya, mungkin saya sedikit tertarik untuk memainkan karakuri

Anyway gambar kecilnya bisa diklik kok buat nampilin versi gedenya

ah iya sebenernya ada 2 cara buat otknya, itu salah satunya
yang satunya lagi ak pake dekoichi + black salvo + machine dupli juga
cuma ganti materialnya doank kok
good luck~~~
*ngutak ngatik kombo lagi*

yahh,...ditaro disini..banyak yang bikin dong ntar :p

saya bikin udah diduluin omvan duluan sih...

btw 236 lebih efektif dari 6318 di kombo ini imo...soalnya misal dia dibunuh pas turn lawan dan ada 248 sama dupli di hand = game (tapi kmaren fail pas summon burei ke3 kena torrent :( )

variasikan lagi deh

yaah ajarin jalan kombonya dong....rasanya aneh nih

oohh gt siip udha ngerti

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More