Selasa, 30 November 2010

Florsheim Tips : Meet the Skull Servants Family

Perkenalkan, para anggota keluarga Skull Servants.


Mereka adalah salah satu keluarga yang sangat solid. Saking eratnya ikatan kekeluargaan mereka, mereka tetap akrab dan hangat meskipun sudah mati. Baiklah, mari kita bahas masing-masing anggota keluarga yang sangat nyentrik ini.

Skull Servant a.k.a. Wight


Dia adalah adik terkecil dari keluarga Skull Servant. Dia adalah tipikal protagonis di tiap serial harem. Tidak mencolok, rendah hati, tidak menyukai perkelahian, dan biasa-biasa saja. Meskipun hantu tulang ini tidak kuat, namun dia bisa membuat masalah jika dalam jumlah besar. Oh ya satu lagi, dulunya dia ganteng.


King of the Skull Servants


Kepala keluarga Skull Servant yang termasyhur. Dia agresif, otoriter, kuat, dan pantang menyerah. Dia memperoleh kekuatan dari dukungan seluruh keluarganya. Dia juga selalu bangkit, seberapa kuat pun lawan yang mengancam keluarganya. Namun waspadalah, dia takkan segan mengorbankan siapapun demi ambisinya, termasuk keluarganya sendiri.


Lady in Wight


Sang ibu. Seperti perannya dalam keluarga, ia keibuan, penyayang, dan protektif. Ia juga tangguh, benar-benar sosok yang diperlukan keluarga ini dalam mengarungi bahari kehidupan, ...dan kematian.


Wightmare


Ia adalah sang kakak. Dari luar mungkin ia terlihat eksentrik dan borjuis. Namun sebenarnya hatinya begitu lembut. Ia adalah pemersatu keluarga. Ia bahkan rela berkorban demi kedekatan keluarga. Berkat niatnya yang tulus ini, baik ayah maupun ibunya, akan langsung datang dan membantunya meskipun mereka sedang jauh.

Demikianlah hubungan keluarga yang begitu indah dari para Skull Servants. Meski mereka terlihat lemah, namun jangan anggap remeh mereka. Sang ayah dapat mencapai ATK 11000 dengan dukungan dari seluruh keluarganya.

Ya, itu berarti dia bisa melindas Blue Eyes White Dragon sambil membunuh siapapun di belakangnya. Sangat mengharukan bukan?



Oke segitu dulu,
Medallion.

11 komentar:

wah keren hahha...baru tau ada keluarga kaya gtu , dibikin deck kocak kali ^^

skull servant itu bukan babunya ya ? :p

Comment gw pecah soalnya terlalu...berantakan kalo gw tulis sembarang :v

Skull Servant :
Dia adalah tipikal protagonis di tiap serial harem. (Comment : ...)
Oh ya satu lagi, dulunya dia ganteng. (Comment : dulu pacarnya yah?)

King :
Namun waspadalah, dia takkan segan mengorbankan siapapun demi ambisinya, termasuk keluarganya sendiri. (Comment: Contoh Kasus? gw blm pernah liat dia ngancurin Wight lain buat ambisinya, yang dia hajar kan cuman temen2 seangkatannya...hehe)

Lady in Wight :
benar-benar sosok yang diperlukan keluarga ini dalam mengarungi bahari kehidupan, ...dan kematian. (Comment : ngakak on the ... part)

Wightmare :

Ia adalah sang kakak. Dari luar mungkin ia terlihat eksentrik dan borjuis. Namun sebenarnya hatinya begitu lembut. Ia adalah pemersatu keluarga. Ia bahkan rela berkorban demi kedekatan keluarga. Berkat niatnya yang tulus ini, baik ayah maupun ibunya, akan langsung datang dan membantunya meskipun mereka sedang jauh. (Comment : terlalu 180 derajat dengan keadaan saya sekarang (asumsi saya pada posisi Skull Servant --) :v)

Asem!!! Padahal jelas2 gw lebih kuat dibanding si 'Protagonis', kenapa aku gak diikutsertakan!? Bahkan aku gak dianggap keluarga! Aku gak rela! Gak Rela! Om Medallion ama Konami kejam!

*posted by Vamp-Shogun yg menyamar*

oom Wandering Doom kan namanya ga jadi Wight, ga ngebantuin si aayah, suruh siapa pergi dari rumah bukan bantu bapak usaha :v

Ah, archetype fokus deck saya! XD

Lumayan jago. Bisa manggil Archfiend Zombie Skull ga terlalu susah (PSZ + Wightmare/Skull Servant/KotSS + Reaper/The Lady in Wight), sama dipake buat manggil SnSD. (Buang Wightmare, panggil king, panggil Bulb, panggil Formula, synchro ma stardust)

Skull Servant... ga terlalu guna, dan ga guna kalo di tangan. Paling jadi bahan Allure.

KotSS, tentunya ace cardnya. Sayangnya efeknya yang kalo dia ancur karena battle itu mandatory sih, jadi kadang2 aga menggangu.

The Lady in Wight, cukup jago! Efeknya ok, dan DEF 2200 itu jago sekali. Cydra juga ga kepental. Coba kalo "except The Lady in Wight"nya diilangin.

Wightmare, Burial From the Different Dimension versi monster. Jago. Manggil sambil nge-power up.

Asal di field dah ada Archfiend Zombie Skull, The Lady in Wight, sama KotSS, your enemy is pretty much screwed. Keluarga yang hebat ya~

On that note:

http://www.youtube.com/watch?v=v5SM7R1UphM&feature=player_embedded

Also, what can be better trolling than direct attacking your opponent with a LVL 1 +8000 ATK monster? :V

Meski pendatang baru, ane lama2 jadi kepincut nungguin artikel2 baru dari blog ini. Penulis bisaan deh, nulis artikel (kombo) rumit dalam bahasa / gambar sederhana yang dibumbui dengan humor. Alhasil, ane jadi setia nih ama blog ini. Dahsyat euy...

Cocok deh nih blog buat yg sedang stress baik karena kerjaan maupun pelajaran. Baru paragraph pertama udah senyam senyum sendiri. Selesai satu artikel ngakak deh ampe mau nangis.

Bagian terkonyol:
1. Skull Servant: ...dulunya dia ganteng
Tidak mencolok, rendah hati, tidak menyukai perkelahian, dan biasa-biasa saja -> sekalian tambahin rajin menabung, patuh dengan ortu, selalu membuang sampah pada tempatnya, dan taat pada rambu lalu lintas

Penulis benar2 sangat kreatif dan memiliki selera humor yang luar biasa.
Taruhan deh, yg ngebaca nih artikel kalo enggak ketawa ato senyum dikit, telen keyboard deh ane.

Two thumbs up for the writer. Keep on writing.

Asli dah, ngakak saya baca ni artikel, apalagi pas bagian si Skull Servant.

Tapi kok bukan si Wightmare yang jadi bapak?

@^
karena skenario nya si King yang jadi bapak :P

entah darimana penulis tau bahwa skull servant itu ganteng.....

@sei : widih, bahan allure, d hilangkan dari muka bumi *eh, belum sempat ya, karena dr hand, lulz* 300, mayan buat last hit *plak

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More