Ads

Selasa, 14 Juni 2011

Florsheim Tips : Overmind Archfiend Loop

Ada sebuah loop keren yang bisa kamu lakukan di deck Psychic. Overmind Loop.

Loop Impian
Simple, setelah mensummon Overmind kedua, banish Overmind pertama di Graveyard dan kapanpun Overmind kedua mati, kamu bisa mensummon Overmind pertama dan kembali melakukan loop.

Masalahnya, loop ini susah dilakukan. Bayangkan. Kamu HARUS synchro summon DUA Overmind Archfiend yang menggunakan TIGA monster yang SANGAT spesifik. Semakin sulit lagi, loop ini TIDAK BISA pakai cara curang seperti Psychic Feel Zone.

Tapi, tidak ada yang tidak mungkin bagi kaijin Florsheim. Kombo yang HAMPIR MUSTAHIL ini BISA DILAKUKAN hanya dengan satu kartu spesifik yang mudah dicari, satu monster psychic apapun, dan dua kartu di tangan. Tidak hanya itu, sebagai BONUS, kamu dapat mem-prohibition TIGA kartu sekaligus dalam proses ini. Bagaimana caranya? Simak!

Diklik aja biar gede gambarnya
Pertama, summon Mind Master dan satu Psychic lain di field. Tribute, cari Esper Girl. Tribute Esper, cari Hushed pertama. Hushed pertama banish Esper. Tribute Hushed pertama. Cari Hushed kedua. Sp Summon Esper. Banish topdeck. Hushed kedua banish Hushed pertama. Tribute Hushed kedua. Cari Psi-Blocker . Sp Summon Hushed pertama. Sebut satu nama kartu untuk di-ban. Synchro summon Overmind pertama. Ambil kartu topdeck yang terbanish tadi.

Kemudian, banish Psi-Blocker dengan Overmind. Tribute Overmind pertama. Cari Psi-Blocker kedua. Sp Summon Psi-Blocker pertama. Sebut dua nama kartu untuk di-ban. Synchro Overmind kedua. Banish Overmind pertama.

Sempurna. Loop selesai dijalankan.


Oke segitu dulu,

Medallion

7 komentar:

combo ini bukannya yang biasa digunakan oleh si Gunadi?

ih waw, ini kok tumben bukan jendral vamp yang post soal psychic?

btw nais combo, ampir mirip colossal loop >_<, cuman beda part

wow, psi blocker ternyata masih ada guna juga buat kombo ini. kasian gua ama dia, kayak di underestimatin gituh, padahal efeknya ga jelek2 amat kan.

@Belfan&Rmat
Nope, this combo isn't mine... Saya cuma bisa kepikiran keluarin 2 Ulti aja, gak pake ban 3 kartu segala. Dan prefer bikin Loop buat nge-lock and lol. (karena males beli Overmind)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Terlalu makan LP nih..
komentar doank..

kalo ada brain research lab,dan musuh ga ada thypoon,malovent catastrope,dust trunado dkk
tambah manteb nih combo

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More