Senin, 16 Januari 2012

Florsheim Tips : Inzektaik Combo


Bagaimana combo Zenmaiass minggu kemarin. Cukup broken? Atau broken sekali? Nah sayangnya kombo kemarin punya sebuah kelemahan besar, yaitu apabila lawan sudah menurunkan semua /hampir semua kartu di tangannya ke field. Jika demikian, maka kombo Zenmaiass tidak dapat menyentuhnya.

Terus gimana dong? Pada set Order of Chaos ada sebuah Archetype yang justru berkonsentrasi pada penghancuran field, mereka adalah para Inzektor!

Kamen Rider Wannabe
Berbeda dengan kombo Zenmaiass yang menghabisi tangan, kombo Inzektaik menghabisi field dengan mudahnya. Cukup satu kartu di tangan dan satu kartu di Graveyard atau tangan untuk menghancurkan dua kartu di field dengan plus yang tidak main-main. Plus empat! Kombo Zenmaiass yang pertama saja hanya bisa plus tiga (lawan discard 4 kartu, kita berkurang 2 kartu, dan ada 1 kartu di field. +4 -2 +1 = +3)

Bagaimana caranya? Simak!

Siap diulang di giliran berikutnya dengan Dragonfly di tangan. MEMANG INZEKTAIIIKK!!

Oke segitu dulu,
Medallion

PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.

7 komentar:

oom, gimana kalo di tambah ultimate offering, bisa jadi tambah 'wah' tuh combo :D

Sudah pernah ngerasain disapu bersih ama inzektor, rasanya maknyus kayak seribu bakul cabe. Langsung gua RAGE QUIT tuh yg pake inzektor gara2 bete abis

@newbie wannabe: Emang sih wah, tapi kalo bisa OTK tanpa bayar LP, ngapain BAYAR? Dimana-mana yg GRATIS itu enak..

@Adi Jaya: Gue heran ama lu, perasaan semua komen yg ada di artikel ini baik yg via FB atau bukan direspon dengan nada sinis dan menyindir seakan2 anda pemain PRO? Siapa sih anda sebenarnya dan apa PRESTASI anda di dunia per-YuGiOh-an? Apa nama anda pernah tercantum sebagai best player? Kalau cuman bisa omong kosong dan nimbrung lebih baik jangan komentar miring deh, NORAK dan KAMPUNGAN!

Saya rasa anda cuman pemain lower-class yang cuman banyak membual dan komentar supaya dianggap jago. Balas komentar saya kalau berani!

Duh duh koq jadi berantem? Tapi emang bener sih, disini mah mending rendah hati, sedikit bicara banyak prestasi, kayak si David Frans Daritan, gw sering lihat dia di TA jakarta maen, org na diem, gk sok tau, gk bnyak komentar, tapi org2 salut sama dia, dan setiap turney pun kalah atau menang dia selalu terima. Itu duelist sejati.

nikmatnya pake inzektor

pasti yang bikin pernah kena tuh 2 archetype kombo. hahaha. tapi harusnya bertingkah kayak pro lah, ini kan blog umum. bikin nama sendiri dan florsheim malu aja kalo gini. respek (-)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More