Senin, 20 Februari 2012

Florsheim Info : Top 32 YCS Atlanta Evol Decklist


Di saat orang ramai-ramai mendewakan deck Dino Rabbit untuk memanggil para naga Evolzar, bahkan mencapai LIMA BELAS pengguna di Top 32 YCS Atlanta, ada seseorang yang percaya diri memasuki YCS Atlanta kemarin menggunakan deck Evol. Usahanya tidak sia-sia dan dia lolos ke Top 32 bersama Dino Rabbit, Wind-Up, Inzektor, dan deck-deck broken lain. Nama duelist yang gagah berani tersebut adalah Michael Smith-Grant.

DINOSAURUS BENERAN!!
Ya, kamu tidak salah dengar. Deck yang menggunakan monster-monster Evoltile dan Evolsaur tersebut lolos Top 32. Dengan ini jalur evolusi dari Kelinci - Dinosaurus - Naga pun diluruskan kembali menjadi Reptil - Dinosaurus - Naga.

Penasaran dengan decklistnya? Simak di bawah :

Monsters: 16
3 Evoltile Najasho
3 Evoltile Westlo
3 Evolsaur Cerato
2 Evolsaur Diplo
2 Evolsaur Vulcano
2 Effect Veiler
1 Gorz the Emissary of Darkness 
Spells: 15
3 Evo-Force
3 Enemy Controller
2 Pot of Duality
2 Mystical Space Typhoon
1 Book of Moon
1 Dark Hole
1 Monster Reborn
1 Pot of Avarice
1 Heavy Storm 
Traps: 10
2 Fiendish Chain
2 Solemn Warning
1 Mirror Force
1 Solemn Judgment
1 Trap Dustshoot
1 Torrential Tribute
1 Bottomless Trap Hole
1 Shadow-Imprisoning Mirror 
Side Deck: 15
2 Shadow-Imprisoning Mirror
2 Compulsory Evacuation Device
2 Gozen Match
2 Fossil Dyna Pacheleyphalo
2 Cyber Dragon
1 Chain Disappearance
1 Black Horn of Heaven
1 Mystical Space Typhoon
1 Malevolent Catastrophe
1 Bottomless Trap Hole 
Extra Deck: 15
3 Evolzar Laggia
2 Evolzar Dolkka
2 Number 39: Utopia
1 Number C39: Utopia Ray
1 Wind-Up Zenmaister
1 Steelswarm Roach
1 Leviair the Sea Dragon
1 Number 20: Giga-Brilliant
1 Wind-Up Zenmaines
1 Stardust Dragon
1 Chimeratech Fortress Dragon

Deck tersebut memiliki beberapa play yang powerful.

Pertama, yang paling dasar, adalah summon dua Evolsaur dan Xyz menjadi Laggia atau Dolkka.

Naga paling kurang ajar!
Dengan adanya Evolzar di field kamu akan mengontrol permainan sesuai keinginan kamu. Evolzar Laggia dapat menegate apapun yang bisa mengancam keberadaannya. Sedangkan Evolzar Dolkka akan membuat efek monster lawan tidak berguna sekaligus menghancurkan mereka DUA kali dan mereka tetap harus meng-handle monster ATK 2300.

Kedua, yang paling baru dari Order of Chaos, adalah kombinasi Najasho dan Evo-Force.

Instant Evolzar pake ngeplus!
Kombinasi ini sangat sakit. Bayangkan, kamu bisa mengeluarkan dua monster dengan campuran Diplo untuk menghabisi belakang, Cerato untuk menambah plus dengan mencari Evoltile dari Deck, dan/atau Vulcano untuk instant Xyz menjadi Evolzar atau monster Rank 4 lainnya. Intinya, plus banyak. Evo-Force seringkali bisa digantikan oleh Enemy Controller, dan Bonus Point jika kamu berhasil mencolong Number 39: Utopia. Chaos Xyz Summon menjadi Number C39: Utopia Ray untuk ekstra kekerenan!

Ketiga, yang paling bikin orang kaget, penggunaan Main Deck Shadow-Imprisoning Mirror.

Brilian!
Kamu bisa melihat decklist dari para finalis beberapa YCS terakhir dan menemukan bahwa hampir semuanya menggunakan monster DARK! Mulai dari staple Tour Guide from the Underworld, Sangan, semua Inzektor, semua Dark World, semua Gravekeepers, Chaos Sorcerer, Wind-Up Hunter sang pembantai tangan, hingga Legendary Six Samurai - Shi En!

Keempat, yang paling unik dan orisinal, adalah loop Wind-Up Zenmaister. Iya, Zenmaister, bukan temanya yang lebih terkenal Zenmaines ataupun Zenmaity.

Zenmaixyz yang kalah pamor!
Loopnya mudah, misalkan lawan menyerang Westlo, Special Summon satu Evolsaur. Turn kita, Normal Summon satu Evolsaur lain dari tangan dan Xyz Zenmaister. Gunakan efeknya pada Westlo. Flip Westlo dan cari Vulcano dari deck untuk Xyz Evolzar Laggia. Jika lawan tidak bisa menghancurkan mereka giliran berikutnya, kamu bisa melakukan lagi loop tersebut.

Bagaimana? Tertarik kembali ke jalan yang lurus dan menggunakan Evoltile plus Evolsaur? Jika ya, buruan mumpung semua komponennya sedang sangat murah sekarang!


Oke segitu dulu,
Medallion

4 komentar:

Imbanya Wind-Up Zenmaister mulai semakin terlihat...
Salut buat Floershim dan Michael Smith-Grant

wah keren juga tuh gk pake rabbit maupun tour guide

Mantep dah YCS ini.... Top 32 ada yg pake Evol, Empty Jar, bahkan juaranya T.G. Stun mengalahkan deck2 broken macam kelinci ngeselin, serangga penghancur arena dan mainan penghabis kartu tangan.

Mantep dah YCS ini.... Top 32 ada yg pake Evol, Empty Jar, bahkan juaranya T.G. Stun mengalahkan deck2 broken macam kelinci ngeselin, serangga penghancur arena dan mainan penghabis kartu tangan.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More