Ads

Senin, 17 September 2012

Florsheim Tips : Extra Sword OTK Combo!

Malam kemarin, gue mencoba build iseng Heroic Grandsoil di Dueling Network. Intinya sih pakai Double Lance dan Extra Sword buat Xyz Excalibur yang dipasangkan Assault Armor atau menjadi Blade Ninja  dengan cepat sambil kemudian menurunkan Grandsoil dari hand untuk OTK. Mungkin ada disini yang nonton atau justru jadi korban, hehe.

Lalu setelah ngobrol dengan Arlan yang juga mencoba deck Heroic, kami sepakat mengambil keputusan  bahwa ada satu kartu Heroic yang ternyata sangat kuat, yaitu Heroic Challenger - Extra Sword!


An Xyz Monster that was Summoned using this card as Xyz Material gains this effect.
● When it is Xyz Summoned: It gains 1000 ATK.

Efeknya sangat sederhana, kalau dia dijadikan Xyz Material, maka Xyz yang disummon mendapat +1000 ATK permanen. Terlihat cupu memang, apalagi dia hanya memiliki 1000 ATK dan 1000 DEF, hampir semua monster bisa membunuhnya.

Tapi potensinya sangat gila. Summon dia bersama temannya dengan cepat menggunakan Goblindbergh, Photon Thrasher, atau Summoner Monk. Kemudian Xyz Rank 4 apapun, dan voila, mereka jago dengan instan!

Bayangkan, bagaimana caramu lolos dari Steelswarm Roach dengan ATK 2900? Atau cara membunuh Maestroke dengan ATK 2800? Atau cara selamat dari serangan dua kali Blade Armor Ninja dengan ATK 3200? Belum lagi kalau Xyz-Xyz tersebut terbentuk dari DUA Extra Sword dan mendapat +2000 ATK permanen.

Berikut kombo OTK menarik yang melibatkan Heroic Challenger Extra Sword!

Lumayan Sadis. Hanya Perlu Thrasher dan Tour Guide.
Atau kalau kamu lebih Sado, mungkin lebih suka yang ini?

Lebih Sadis! Hanya Perlu Kartu untuk Special Summon Extra Sword dan Inferno Reckless Summon!!
Aaataauuuu, kamu ternyata psikopat? Kalau begitu kombo ini yang paling cocok buat kamu:

Paling Sadis! Tetapi Perlu Summoner Monk, Satu Spell, dan Satu Inferno Reckless Summon!

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More