Jumat, 13 September 2013

Florsheim Tips : Way of the Real Man - Fire Fist 5-Axis Part Two

Hi guys!

Sudah baca Part One-nya? Kalau belum cek gih sekarang disini: Florsheim Tips : Way of the Real Man - Fire Fist 5-Axis Part One.

Kemarin kita sudah bahas kenapa 5-Axis keren dan laki abis. Sekarang kita akan bahas bagaimana memanggilnya para anggota dari 5-Axis tersebut?

1. Dengan Tumbalisasi Sahabat My Best Friend dari Swallow


Coyote adalah anggota 5-Axis yang lainnya. Berbeda dengan ke-LAKI-an Swallow yang ditunjukkan dengan ukuran badannya, ke-LAKI-an Coyote ditunjukkan oleh hal lain yang lebih halus namun bisa menggetarkan jiwa siapapun yang melihatnya, yaitu... kumisnya yang menawan.

...

*Ceritanya nunggu muntahnya selesai lagi*

Coyote bisa kamu summon dengan mudah, tinggal aktifkan Tenki atau Tensu atau Gyokkou atau Yoko (Yoko bisa diaktifkan tanpa discard dan tanpa target) dan dia bisa diturunkan lalu ditumbalkan pada Swallow. Selain sebagai tumbal, ia juga bisa bekerja menjadi penyerang yang baik lho berkat ATK dasarnya yang sudah cukup besar.

Selain Coyote, kamu juga bisa menggunakan Onslaught of the Fire Kings. Lumayan, dengan mentribute mereka bisa langsung buang Buffalo atau Boar ke Graveyard untuk dihidupkan nanti atau Raven untuk langsung mengeset Tenki atau Tensu atau Gyokkou.

2. Pengorbananisme Demi Level Kemakmuran yang Secara Hierarkisasi Lebih Berkalangan Atas.


Seperti yang sudah diprediksikan oleh rekan-rekan sekalian, Transmodify mengambil peranan penting. Bisa mulai dari Bear yang telah memakai efeknya, atau Buffalo yang baru disummon dari hand atau Graveyard. Namun dalam hal ini gue juga menyarankan untuk menggunakan juga 3-Axis dalam build ini, tidak cuma 4-Axis dan 5-Axis.

Kenapa? Karena beberapa alasan. Rooster bisa mencari Swallow langsung dari deck ke hand, dan jika ada Tensu, kamu bisa tribute Rooster/Spirit/Horse Prince untuk Swallow. 3-Axis juga berarti akses menuju Lion Emperor lebih mudah dan bisa untuk mengambil Swallow dari graveyard. Mereka juga bisa di-Transmodify menjadi Bear atau Wolfbark untuk plus lebih lanjut. Ditambah lagi kalau kamu memakai Raven untuk di-Transmodify. Dijamin plus banyak.

Misalkan kamu pakai Spirit, kamu bisa hidupkan Rooster untuk search Swallow, lalu ganti salah satu Fire Formation menjadi Tensu, tribute Rooster untuk Swallow, search Fire Formation, lalu Synchro dengan Spirit untuk menjadi Kirin!

3. Memperbanjirkan Arena Perduelan dengan Fire Formation Sehingga Tercipta Conditional yang Kondusif


Teman terbaik kamu untuk hal ini adalah Dragon. Summon Dragon, di giliran kamu aktifkan Tenki/Gyokkou/Tensu/Yoko lalu cari Tensen/Kaiyo. Begitu lawan menyerang atau mengakhiri giliran, aktifkan lagi Tensen/Kaiyo yang tadi agar Dragon bisa mencari Tensen/Kaiyo yang lain. Di giliran kamu lagi, aktifkan Tensen/Kaiyo lagi untuk mencari Tensen/Kaiyo/Tenken.

Voila! Kamu punya 3 face up Fire Formation, 1 Tensu/Tenki/Yoko/Gyokkou, 2 face up Tensen/Kaiyo, dan 1 face down Tensen/Kaiyo/Tenken. Gunakanlah mereka untuk menghidupkan Swallow dari hand atau Graveyard (pakai efek Dragon)!

4. Bangkitkan dari Kubur dan Deck untuk Panggilan Spesial Super Awesome!


Ingat, efek Swallow bisa aktif bagaimanapun kamu memanggilnya! Kamu bisa memakai efek Dragon, bisa juga memakai efek Tiger King untuk tukar 3 Fire Formation menjadi 2 Fire Formation Trap. Bisa juga kamu pakai Call of the Haunted atau Circle of the Fire Kings. Sayang Onslaught membuat Swallow kehilangan efeknya.

Selain berbagai bentuk Special Summon jangan lupa kamu juga bisa Tribute Summon dia secara normal, dengan Tensu ataupun tidak.

5. Pemanggilan Dewa Durjana untuk Menghabisi dan Mempersuram Masa Depan Lawanmu

Jadi kamu sudah mengesearch, mengeset, dan mengorbankan sebegitu banyak Fire Formation dengan efek Dragon, Bear dan juga Swallow. Lalu apa?


Coba panggil sang Dewa bro! Uria cocok dalam deck ini dan ditambah dengan Trap Continuous macam Vanity Emptiness, Call of the Haunted dan Fiendish Chain, ATKnya bisa menembus 8000 dengan cepat! Untuk mempercepat draw kamu dan menambah kekuatan Uria, gunakan Magic Planter!

Selain menghabisi lawan dengan kartu dewa, kamu juga bisa memakai Ultimate Fire Formation - Seito. Sesuatu yang hampir tidak pernah digunakan oleh orang lain. Bonus Style Point! Booyah!!

Jadi bagaimana guys? Sudah tertarik membuat deck Panca-Axis?

Oke segitu dulu,
Vandy

2 komentar:

Bahasanya kok kayak kena virus Vickinisasi: di usiaku yang twenty nine age XD

"Dengan Tumbalisasi Sahabat My Best Friend dari Swallow"
"Bangkitkan dari Kubur dan Deck untuk Panggilan Spesial Super Awesome!"

bahas tentan saga of blue eyes white dragon structure deck dong

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More