Minggu, 29 Mei 2011

Florsheim Tips : Begone Tengu OTK

Tahukah Anda,

Hasil Akhir : 1700 + 1700 + 1700 + 3 Reborn Tengu di Hand!
Bahwa kombo di atas bisa memberikan damage super besar ke lawan apabila tidak ada yang menghalangi jalannya?

Masih merasa kurang dengan damage 5100 dan plus dua? Bagaimana jika ditambah kartu ini?

Hasil Akhir : One Turn Kill dan Plus Tiga!


Oke segitu dulu,
Medallion

11 komentar:

tengu yang dijadiin contoh ultra sih, makanya jago :v *PLAK*
idenya kerrren banget om :3 sasuga oomvan

nice,,gan!! combo yg patut dcoba play..
begone,knave! jg kartu jago buat anti
monster2 sperti nomi/semi-nomi,,kayak
synchro monster,,chaos sorcerer,,DAD,,
Meklord emperor,,dkk ga bs sembarangan
gebuk klo lwan pke trap bijigitu.. keren

BTW Aing gagal pertamax T^T sial.. hiks

tapi bisa juga Tengu + Des Counterblow + Transmigration Prophecy *baru kepikiran*

ah deck begone- fairy tambah kuat dengan adanya tengu :v

Jangan lupa stacking biar tengunya ga ketangan abis pake reload

kombonya boleh juga om, sangat out of the box sekali. gile, kartu2 sampah di tangan om medallion bisa bikin kombo maut semua. pake begone biar bisa inflict 5100 damage total and reload biar 3 tengu yg nyantol di hand bisa di reset lagi ckckck - super maknyus

^ mahasiswa
tengunya di reload pas 2 dong biar loopingnya kembali terulang
kalo 3 field nya kosong dong...

^ blitxerg: ane juga udah ngerti kok gemana jalan kombonya biar bisa ngulang keluarin si tengu ampe 5x, ane juga bukan anak teka yg perlu didikte atu2. klo mau test di DN aja, nih IDku: porebska. ane juga bukan noobs yg ga tau apa2 om. klo mau ayo kita deal waktu

^momod/mimin need you here >:(
selo aja napa sih oom, masa kayak gituan doang dibales segala

^ ada apa anonim? keberatan dengan kata2 sayakah? saya juga sudah kenal baik dgn blitxerg dan kata2 seperti itu adalah hal yg lumrah (bahkan ybs pun tidak keberatan). apa saya salah kalau saya yg sudah lama tidak bertemu blitxerg dan sudah kehilangan kontaknya ingin bermain dgn dia dengan meluncurkan tantangan seperti ini?

lagipula saya merasa keberatan kalau kata2 saya dituduh rusuh. faktanya, ini hanya tantangan dan blitxerg punya hak penuh untuk menerima/menolak tanpa paksaan.

untuk pengetahuan anda yg nampaknya masih baru di dunia maya, beberapa keburukan dari penulisan posting di internet antara lain:
1. memungkinkan multi interpretasi karena ketiadaan nada/intonasi dalam pengucapan. Dalam hal ini klo postingan saya dibaca dengan nada lemah lembut, tidak akan seperti postingan rusuh. Jadi, alangkah baiknya membaca segala postingan dengan otak jernih.
2. memungkinkan oknum2 tidak bertanggung jawab (yg ingin rusuh) untuk memakai banyak identitas. dalam hal ini, saya bisa saja menuduh anda sebagai anonim yg pernah menulis respon rusuh di beberapa postingan blog ini sebelumnya mengingat namanya sama2 "anonim".

Oh iya, sepertinya saya juga perlu membeberkan beberapa hal yg patut digaris bawahi oleh moderator blog ini sekaligus jadi bahan pembelajaran bersama barangkali. Jujur saja, saya suka blog ini ketimbang blog2 bertema serupa lainnya, mengapa? kombo kartunya yg bagus? bukan. lalu apa? jawabannya: kebebasan bersuara.

Saya kerap melihat ada beberapa anonim menulis kata2 berbau rusuh, namun penulis blog tidak marah/menghapus komen tsb melainkan merespon dengan kata2 positif. Ini yg bagi saya menjadi daya tarik blog ini karena blog ini memberi kebebasan bagi pengunjungnya untuk menyuarakan pendapat dan mempertangung jawabkannya. Jadi, saya rasa moderator blog ini sangat bijaksana dalam memberi kebebasan bagi pengunjung untuk merespon.

ga perlu dihapus memang. kalian mungkin emang deket, sering ngobrol. tapi orang laen yang liat mikirnya gimana? kan beda... minimalisir lah beginian -_-

sekali lagi saya minta maaf kepada Florsheim karena OOT.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More