Jumat, 23 November 2012

Florsheim Tips : Gorz & Kaien's Tragedy


Hi guys,

Sebenernya hari ini gue lagi nggak ada ide. Akhirnya gue main Dueling Network dengan deck Prophecy kesayangan untuk cari inspirasi, eh nemu kombo keren.


Di deck Prophecy, nggak jarang kamu punya Tragoedia dengan ATK 3000 atau 3600 berkat plus gila-gilaan mereka. Misalkan lawan kosong melompong dan kamu punya Tragoedia, jangan takut Gorz! Serang saja.

Kalau mereka beneran keluar Gorz dan Token 3600ATK-nya, di Main Phase 2 kamu tinggal pakai efek Tragoedia ke Gorz dengan buang monster bintang 7 (Gorz, atau dalam kasus gue High Priestess yang mati di hand).

T-tunggu!
Ke Gorz? Nggak ambil token 3600-nya aja?

Iya ke Gorz, karena berikutnya kamu bisa pakai efek Tragoedia untuk kopi efek Gorz atau High Priestess dan tumpuk Tragoedia kamu bersama Gorz lawan menjadi Number 11: Big Eye!!

Pakai efek Big Eye untuk mengambil Token lawanmu dan voila, field lawanmu bersih lagi sambil fieldmu berubah dari sekedar monster ATK 3600 yang bisa mengecil menjadi monster ATK 2600 plus monster ATK 3600 permanen!

Klik untuk memperbesar
Kombo ini sama sekali nggak ngarep karena gue sudah melakukannya tiga kali dalam jangka waktu beberapa jam saja di Dueling Network. Kalau kamu berhasil melakukannya, semoga dosa-dosamu terhadap sang korban diampuni nak, hahaha.

Oke segitu dulu,
Vandy

2 komentar:

Hal yang sama bisa sering dilakukan juga di deck Machina Variant yang membawa Tragoedia :v

big eye mahal huhuhuhuhuh

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More