Ads

Kamis, 20 Mei 2010

Florsheim Tips : Shooting Star Dragon!



Shooting Star Dragon
WIND/Dragon - Synchro - Effect/10/3300/2500
1 Synchro Tuner + "Stardust Dragon"
You can use each of the following effects once per turn.
● Pick up the top 5 cards of your Deck. During this turn, this card can attack a number of times up to the number of Tuners amongst those cards during the same Battle Phase. Then, return those cards to the Deck and shuffle.
● When an effect that destroys a card(s) on the field is activated, you can negate that effect and destroy it.
● When an opponent's monster declares an attack, you can remove this card from play, and negate that attack. During the End Phase, Special Summon this card removed from play by this effect.

Ya, naga ini memang keren. Ada beberapa cara mudah untuk mengeluarkannya :

1. Substitoad and Fishborg Blaster
Lakukan kombo substitoad untuk membuang Ronintoadin ke Graveyard dan menghidupkannya untuk mencari Frog lagi. Kemudian synch Des Frog + Swap Frog + Fishborg Blaster menjadi Stardust Dragon. Hidupkan kembali Fishborg Blaster dan synch dengan Substitoad menjadi Formula Synchron.
Acccceeeeeelllll Synchroooo!!

2. Cat & Limit Reverse/CotH & Xiaolong
Aktifkan skill Cat, search 2 X-Saber Airbellum. Limit Reverse/CotH Cat lagi, search Keymouse dan Ryko. Synch Stardust Dragon, hidupkan Stardust Xiaolong, synch Xiaolong dengan Keymouse menjadi Formula Synchron.
Acccceeeeeelllll Synchroooo!!

3. Dandylion Token & Spore & Gigaplant
Masukkan Dandy ke Grave, gw gak peduli caranya, dan dapatkan 2 Dandy Token. Summon Spore lalu synch dengan satu token menjadi Formula Synchron. Remove Gigaplant di Grave untuk menghidupkan Spore. Synch dengan token sisanya menjadi Stardust Dragon.
Acccceeeeeelllll Synchroooo!!

P.S. Hasil akan lebih maksimal apabila menggunakan Florsheim Token.

4. Infernities.
Aktifkan Infernity Launcher, kirim ke Grave untuk menghidupkan Infernity Archfiend dan Necromancer, lalu search Infernity Launcher lain dan langsung di-aktifkan. Gunakan Necromancer untuk menghidupkan Infernity Avenger lalu synch menjadi Stardust Dragon. Kemudian gunakan Infernity Launcher untuk menghidupkan Infernity Avenger dan Infernity Randomizer. Synch menjadi Formula Synchron.
Acccceeeeeelllll Synchroooo!!

5. Starlight Road & Kinka-Byo
Summon Kinka-Byo dan hidupkan tuner bintang satu. Kemudian jika lawan melakukan Torrential Tribute, aktifkan Starlight Road dan special summon Stardust Dragon. Synch Kinka-Byo dengan tuner bintang 1 menjadi Formula Synchron.
Acccceeeeeelllll Synchroooo!!



Setelah melakukan setidaknya satu hal di atas, akan lebih mantap jika kita melakukan hal yang sama seperti Yusei di film, yaitu memutar lagu Clear Mind (yang bisa diunduh di sini) dan berputar-putar dalam keadaan telanjang.


Oke, segitu aja dulu.
Medallion.

5 komentar:

launcher untuk menghidupkan mirage?

something's wrong.

it should be avenger.

tpi kayanya yg paling masuk akal yg deck frog. gak perlu deck khusus, standard frog can summon it!

suka dengan yang nomor 3 ( ^_^)b
terutama bagian Florsheim Token xD

Ini atas ide Babeh cara lain memanggil accel syncro: di grave ada flamvel fire dog, magician dan flamvell poun. di tangan ada flamvell guard dan rekindling

aktifkan rekindling summon guard syncro stardust(fire dog+ magician),syncro guard dengan poun buat jd syncro tunernya lalu CLEAR MIND!!! dan ACCELLLL SYNCROOOO!!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More