Ads

Kamis, 17 Juni 2010

Florsheim Tips : How to Summon Hyper Psychic Blaster


Hyper Psychic Blaster adalah salah satu kartu Synchro yang sulit disummon. Namun bukan berarti mustahil. Berikut di bawah adalah beberapa cara cepat untuk mengeluarkannya!

1. Normal Psychic Deck

Photobucket

Simpel, summon Overdrive Teleporter, bayar 2000 Life Points, Special Summon Psychic Commander dan synch keduanya menjadi Hyper Psychic Blaster!
PIERCING SAMBIL NGEHEAL!!!

2. Fast Synchro Deck
Cara ini sedikit lebih sulit, karena mengharuskan kita melakukan teknik Double Synchro yang legendaris.

Pertama-tama Special Summon monster bintang lima (Cyber Dragon, Vice Dragon, Oracle of the Sun, The Tricky, Ojama Knight) lalu Normal Summon Deep Sea Diva mencari satu buah Deep Sea Diva lain. Synch monster bintang lima dengan Deep Sea Diva menjadi Psychic Lifetrancer lalu synchkan lagi dengan Deep Sea Diva kedua menjadi Hyper Psychic Blaster!
PIERCING SAMBIL NGEHEAL!!!

P.S. Deep Sea Diva dapat digantikan dengan Plaguespreader Zombie. Tinggal taruh satu kartu ke atas deck untuk Double Synchro.
P.S.2 Jika ada yang berpikir untuk menambahkan Assault Mode Activate ke kombo ini, saran gw, jangan. Hyper Psychic Blaster /Assault Mode hanya akan menambah kegoblokan kartu yang sudah goblok ini.



Oke segitu dulu,
Medallion.

6 komentar:

"P.S.2 Jika ada yang berpikir untuk menambahkan Assault Mode Activate ke kombo ini, saran gw, jangan. Hyper Psychic Blaster /Assault Mode hanya akan menambah kegoblokan kartu yang sudah goblok ini."
really like this gan :v
"

nyeh, wkwkwkwkwk, belum ada rencana memakai kartu ini :D

hahaha menambah kegoblokan kartu yang sudah goblok ini

haduh.. jangan bilang kegoblokan kartu goblok dunk.... di sby ada anak yang jago pake HPB... XD di rank battle aja lawan DAD dia bisa turn table pake ini

dan kalo ga salah, HPB ini lebih bagus ketimbang assaultnya :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More