Ads

Selasa, 02 November 2010

Florsheim Info : Florsheim Anniversary Top 8 - GAME 1 - (Riddan) Rimole - Frognarch vs (Andry) - Ancient Machina

Game 1
Andry First Turn!

Andry's Turn :
Turn 1 di game 1 diawali oleh Andry dengan mengaktifkan spell card "Future Fusion" dan memilih "Ultimate Ancient Gear Golem" dari Extra decknya, kemudian membuang "Ancient Gear Golem", 2 "Ancient Gear Gadjiltron Dragon". dan Set 2 Spell/ Trap cards. End Turn!
[Andry's Field : 1 "Future Fusion", 2 face-down Spell/ Trap cards | LP : 8000]
[Riddan's Field : Kosong| LP : 8000]

Riddan's Turn :
Set 1 Spell/ Trap card. End Turn!
[Andry's Field : 2 face-down Spell/ Trap cards | LP : 8000]
[Riddan's Field : 1 "Future Fusion", 1 face-down Spell/ Trap card | LP : 8000]

Andry's Turn :
Normal Summon "Breaker the Magical Warrior", Aktifkan effect meletakkan 1 spell counter diatasnya dan mengaktifkan effect Breaker the Magical Warrior, membuang 1 spell counter dan menarget 1 face-down spell/ trap card Riddan.

Riddan pun Chain yang akan dihancurkan "Breaker the Magical Warrior" dengan mengaktifkan "Mystical Space Typoon" dan "Future Fusion" Andry.

Namun, Andry tidak mengizinkan Riddan menghancurkan kartunya. lalu Andry mengaktifkan counter Trap "Dark Bribe" untuk me-negate "Mystical Space Typoon" Riddan. dan Riddan-pun Draw 1 kartu.
Andry-pun masuk BATTLE PHASE, dan menyerang Riddan dengan "Breaker The Magical Warrior".

Dan Riddan mengaktifkan effect monster dari tangan yaitu effect "Battle Fader" yang membuat BATTLE PHASE Andrypun selesai. kemudian Andry-pun End Turn!
[Andry's Field : 1 "Breaker the Magical Warrior", 1 "Future Fusion", 1 face-down Spell/ Trap cards | LP : 8000]
[Riddan's Field : 1 "Battle Fader"| LP : 8000]

Riddan's Turn :
Giliran Riddan counter attack dengan men-Tribute "Battle Fader", Riddan memanggil "Zaborg the Thunder Monarch" dan mengaktifkan effectnya dan menarget "Breaker the Magical Warrior".

Andrypun melakukan CHAIN! dan mengaktifkan Trap card-nya "Bottomless Trap Hole" dan Menghancurkan "Zaborg the Thunder Monarch" dengan "Breaker the Magical Warrior" yang juga hancur terkena effect "Zaborg the Thunder Monarch".

Kemudian Riddan membiarkan fieldnya kosong dan End Turn!
[Andry's Field : 1 "Future Fusion" | LP : 8000]
[Riddan's Field : Kosong| LP : 8000]

Andry's Turn :
Draw! STANDBY PHASE! "Future Fusion" Andry-pun berhasil memangil "Ultimate Ancient Gear Golem" dan langsung masuk BATTLE PHASE!, "Ultimate Ancient Gear Golem" menyerang direct ke Riddan. dan Riddan-pun terkena FIRST BLOOD dengan damage sebesar 4400!. yang kemudian Andry mengakhiri turn-nya. End Turn!
[Andry's Field : 1 "Ultimate Ancient Gear Golem", 1 "Future Fusion" | LP : 8000]
[Riddan's Field : Kosong| LP : 3600]

Riddan's Turn :
Riddan yang terkena FIRST BLOOD, akan lebih berhati-hati. dan me-normal summon "Swap Frog" dan mengaktifkan effectnya dan membuang "Treeborn Frog". Kemudian "Swap Frog" mengaktifkan effecy yang kedua dan kembali ke tangan. kemudian Riddan men-SET 1 Face-down Spell/ Trap card ke field.
dan End Turn!.
[Andry's Field : 1 "Ultimate Ancient Gear Golem", 1 "Future Fusion" | LP : 8000]
[Riddan's Field : 1 face-down Spell/ Trap cards | LP : 3600]

Andry's Turn :
Tanpa rasa takut Andry-pun langsung Masuk BATTLE PHASE!.

Riddan-pun langsung mengaktifkan "Enemy Controller" saat akan Entering BATTLE PHASE Andry.

Dan Andry-pun END BATTLE PHASE. kemudian di MAIN PHASE 2 di me-normal summon "Machina Gearframe" dan mengambil "Machina Fortress" ke tangan. dan End Turn.
[Andry's Field : 1 "Ultimate Ancient Gear Golem", 1 "Machina Gearframe", 1 "Future Fusion" | LP : 8000]
[Riddan's Field : Kosong |LP : 3600]

Riddan's Turn :
Di turn ini Riddan banyak melakukan banyak MISPLAY. Saat STANDBY PHASE, Riddan-pun menghidupkan "Treeborn Frog" dan lagi-lagi mengaktifkan "Enemy Controller" dan men-tribute "Treeborn Frog" dan mengambil "Ultimate Ancient Gear Golem" Andry dan special summon "Treeborn Frog". kemudian di MAIN PHASE 1, Riddan men-tribute summon "Ultimate Ancient Gear Golem" dan memanggil "Dark Dust Spirit" dan menghancurkan "Treeborn Frog" miliknya dan "Machina Gearframe" milik Andry kemudian Riddan men-Special summon "Swap Frog" dengan membuang "Dupe Frog" dari tangan dan "Ronintoadin" dari deck ke graveyard. Riddan-pun masuk ke BATTLE PHASE!. dan Menyerang Direct ke Andry dengan "Dark Dust Spirit" dan "Swap Frog", Andry terkena Total Damage 3200.

MAIN PHASE 2, Riddan men-special summon "Ronintoadin" dari graveyard dalam Defense Mode dengan me-remove "Dupe Frog" dan mengaktifkan effect "Swap Frog" dan mengembalikan "Swap Frog" ke tangan. Kemudian End Turn effect "Dark Dust Spirit" kembali ke tangan!
[Andry's Field : Kosong| LP : 4800]
[Riddan's Field : 1 "Ronintoadin"|LP : 3600]

Andry's Turn :
Turn terakhir di Game 1 ini, Andry men-special summon "Cyber Dragon" dari tangan dan "Machina Fortress" dari graveyard dengan membuang "Machina Fortress" sendiri dan "Ally of Justice Cyclone". dan me-normal summon "Neo-Spacian Grand Mole". dan Andry-pun Masuk ke BATTLE PHASE. dan menyerang "Ronintoadin" milik Riddan dengan "Neo-Spacian Grand Mole" dan mengaktifkan effect "Neo-Spacian Grand Mole" dan menaikkan "Ronintoadin" dan "Neo-Spacian Grand Mole" Ke tangan. kemudian "Machina Fortress" dan "Cyber Dragon" berhasil menyerang direct ke Riddan dan terkena total battle damage sebesar 4600. dan membuat Riddan Kalah pada Game 1 ini!
[Andry's Field : 1 "Cyber Dragon", 1 "Machina Fortress"| LP : 4800]
[Riddan's Field : kosong|LP : 0]

Score sementara:
Andry 1 - 0 Riddan

Ikuti kelanjutannya....
- General Hengel -

8 komentar:

grand mole di machina? baru denger... gak pake solidarity no?

setelah membaca featurematch ini.... gw langsung ngomong sendiri "wtf missplay gw banyak banget"

padahal sih mestinya bisa deal 3600, kalo atk pake UAGG+Swap Frog dulu, baru tribute-set.. XD

Reportnya lebih rapi sayangnya reportnya tiap game agak repot jg bacanya.
Anyway nice report ^^

Cukup mengesankan HengelofFlorsheim! Kerrren! Mmm andry disini udh dpt ultimate golem pasti game!!! Cb dia ga dpt... Pasti kalah...

Machina memang garang.
Nice report Bung Belfa.

liat awal turn Ri-Mole..

Ridan's field: 1 "Future Fusion" o_O

jadi inget Equip Shot OTK yang 3 blue eyes ntah dari mana xD

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More