Minggu, 07 November 2010

Florsheim Info : Why We Almost Never Give Strategy Decklists

Sadarkah kalian, kalau blog Florsheim Bandung hampir tidak pernah memberikan decklist untuk strategi? Hanya pernah sekali dan sisanya decklist yang dipost hanyalah Top 8 Decklist.



Alasannya mudah. Yaitu karena gaya permainan tiap orang berbeda. Dengan satu kombo inti saja, contohnya Quickdraw Synchron membuang Dandylion untuk menjadi Drill Warrior, dapat dikembangkan menjadi berbagai macam cara bermain.

Ada yang mengonsentrasikan pada citarasa khas Plant-type. Ada yang lebih memilih kemampuan mill dari Lightsworn. Ada juga yang setia pada gaya Synchron ala Yusei yang asli. Masih banyak contoh-contoh gaya bermain yang unik dari setiap orang. Oleh karenanya, kami dari Florsheim, tidak ingin mendikte kalian. Pesan kami :

"Raciklah kunci kemenangan kalian sendiri, karena dengan itu, kesuksesan yang lahir daripadanya akan semakin meriah dan membanggakan!"



Oke segitu dulu,
Medallion

3 komentar:

Setuju gan! Dek kita itu harusnya memang unik, cuma 1 di dunia. Setiap orang cara mainnya beda2, meta-nya juga beda2, jadi kenapa harus sampe net-deck orang lain?

yang paling lucu, hampir semua orang yang saya temui tidak pernah makai drill warrior buat nyerang kecuali si Erick XD

Agreed, karena yang membedakan orang itu jago apa gak kan skillnya, meski deck sama, tapi kalo emang dasare ga bisa main ya screw up

Ada alasannya toh? Kirain karena males aja. :v

That aside, agreed by all mean.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More