Rabu, 24 November 2010

Florsheim Info : Why We Almost Never Give Tier 1's Strategy

Sadarkah kalian, kalau blog Florsheim Bandung hampir tidak pernah memberikan strategi untuk deck-deck Tier 1? Well, kecuali X-Saber dan artikel itu pun dirilis ketika X-Saber belum menjadi Tier 1. Yang biasa dibahas disini justru kombo-kombo aneh nan kondisional.




Alasannya mudah, ada dua alasan utama kenapa kami tidak atau jarang memberikannya. Pertama, kamu akan selalu bisa menemukan strategi-strategi tier satu dibahas di berbagai blog lain. Di pojo, kamu bahkan bisa membaca ratusan ribu post yang membahas hanya satu strategi itu. Mulai bagaimana cara agar kombo dapat lebih mudah dijalankan, kevalidan kombo, komentar-komentar sarkastik mengenai kombo itu, makian kepada Konmai, sampai bagaimana cara menahan kombinasi tersebut. Klise. Terlalu pasaran.


Alasan kedua adalah, karena kami tidak ingin terlalu mengedepankan ke-kompetitif-an dari permainan ini. Oke, seperti yang kita tahu, anggota Florsheim memang kompetitif. Bisa mengisi beberapa slot di Top 8 di berbagai turnamen besar seperti CnG Nationals, dan beberapa prestasi lainnya. Namun bukan itu yang ingin kami kejar.


Ya, yang sebenarnya menjadi tujuan kami bermain, mencari lawan, berlatih, adalah bukan demi kemenangan belaka. Tetapi demi kesenangan. Demi kekompakan. Demi kepuasan hati. Jika terlalu buta akan kemenangan, bisa-bisa yang terjadi malah putus asa ketika kalah, melakukan kecurangan, kehilangan sportivitas berduel, dan mengandalkan intrik-intrik konspirasi. Kami tidak ingin ini yang terjadi pada kalian para pembaca setia kami.


Oleh karena itu, strategi-strategi yang menyenangkan dan spektakuler lah yang paling cocok dengan visi dan misi kami.




Oke segitu dulu,
Medallion


P.S. Gitu, mbah.

10 komentar:

hoo, keren juga artikel ny wkwkwk..

Salah satu bukti kongkrit kalau pemain Indonesia sudah siap melaju ke kancah internasional. Bahkan saya berani bertaruh kaalu pemain Indonesia bisa bermain jauh lebih baik dari player SJC karena bermain dengan skill + otak bukan uang semata. Betul?

gak kliatan klo lagi betmut van ^^

Always good as usual Vandy-san ^^

Serin-sering kasih strategi disini

Hey! Ada yg seenaknya memakai nama Vamp selain gw! Saia tidak terima!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More