Ads

Minggu, 05 Juni 2011

Florsheim Info : One Card First Turn Kill

Benar, hanya perlu SATU kartu di opening hand dan lu menang. Dan apakah kartu itu? Lihat di bawah!

Kartu Terbroken Sepanjang Masa
Belum Ada One Card First Turn Kill Sebelum Ini

Gue malas menjelaskan karena kombonya cukup panjang, intinya aktifkan Future Fusion Elemental Hero Escuridao untuk membuang Zephyros, kembalikan Future Fusion ke tangan oleh efek Zephyros, lalu Future Fusion lagi untuk Plaguespreader Zombie, synchro Brionac lalu bounce Future Fusion ke tangan terus untuk membuang monster apapun yang diinginkan. Lalu gunakan kombo Level Eater dan Fishborg untuk membuat tiga Dewloren. Kemudian dengan tiga Dewlowren gunakan kombo infinite draw menggunakan TG Hyper Librarian. Lalu synchro TG Hyper Librarian menjadi Tempest Magician. Buang semua hand (yang pasti lebih dari 15) untuk membakar lawan sampai mati. Phew.

Lengkapnya, lihat di video ini :


Link video : http://www.youtube.com/watch?v=gcF7m6vx8Ho

PS : Sebenernya setelah lu tunjukin kombo ini satu kali ke lawan lu, lu tinggal tunjukkin Future Fusion dan deck lu maka lawan bakal langsung kasih lu menang misal dia nggak ada Veiler atau Crow. Simple bukan?

Oke segitu dulu,

Medallion

10 komentar:

Pertamax... xD

Udah mulai nggak bener klo main Yugi uda one card kill gini... -__-a

yah~~~ masak Future di banned, balikin Dewloren jadi 2 aja dong!! biar Future ga di banned, btw akhir nya hero sampe di titik dimana dia bisa buat FTK :v, saya bangga sekaligus sedih, bangga karena ternyata archtype yang saya tekuni bisa gini, sedih karena... mungkin saya tidak bisa meng-execute kombo ini >_<

Hyper Librarian.
Broken card is broken indeed >:(

Setuju.

Hyper Librarian yg bikin kombo broken ini jadi "beyond help" ==a

TGHL should never been created in the first place. It make too many broken combo possible, just liek DSF did. The difference is, it kill slowly.

Let's see...
1. Unlimited Trishula
2. Quasar-OTK
3. PsyLock
4. Hero-Fap
5. Fabled
6. Junk-Dopple

kalo saya sering pakai future fusion mill semua machine trus di overload fusion :v

klo begini modelnya sih hanya bisa mengucapkan selamat tinggal pada future fusion deh. lagipula future fusion merupakan kartu yg sudah cukup uzur.

btw, klo diliat liat, tghl juga punya "saham" dalam memperburuk suasana, iya, setuju ama vamp shogun: tghl seperti dsf yg membunuh secara slow

Florsheim salah ni, sebelum kartu ini ada kok one card kill : Painful Choice
wkwkwwkwk
Yah intinya hampir sama, buang 5 kartu dari deck k grave, klo salah satu k tangan its ok lah.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More