Selasa, 23 Agustus 2011

Florsheim Tips : Seven Wonders of the Sacred Crane

Masih ingat kartu ini?




Special Summon! Draw!!

Dahulu kala, kartu ini sempat populer karena kemampuannya menggantikan diri sendiri dan juga memiliki kemampuan kontrol menggunakan Icarus Attack. Di format berikutnya, Sacred Crane memiliki kesempatan untuk bersinar lagi karena beberapa hal. Simak!

1. Semi-limitnya Summoner Monk




Buang Spell! Special Summon!! Draw!!!

Dengan ini, bertambahlah sebuah cara mudah untuk langsung mendapatkan efek plus dari Sacred Crane. Tinggal summon Monk dan buang satu spell untuk mencari Crane dan draw 1 kartu!

2. Dirilisnya Goblindbergh




Normal Summon! Special Summon!! Draw!!!

Salah satu kesulitan yang biasanya terjadi di deck Crane adalah ketika Crane terdraw ke tangan dan tidak bisa dispecial summon. Dengan adanya Goblindbergh, hal itu tidak akan terjadi lagi. Apalagi status Goblindbergh yang merupakan Warrior membuatnya mudah dicari dari deck.

3. Semi-limitnya Call of the Haunted




Target! Special Summon!! Draw!!!

Lalu melihat banlist kembali, kita akan punya DUA Call of the Haunted untuk mensummon Sacred Crane dari Graveyard! Sacred Crane yang mati akhirnya bukan berarti tidak dapat digunakan kembali. Dan karena efeknya Sacred Crane mandatory, kamu bisa menge-chain Call kepada MST ataupun Heavy Storm untuk tetap draw satu kartu!

4. Dirilisnya Leviair dan Tour Guide




Normal Summon! Search Sangan!! Xyz Leviair!!! Detach Sangan!!!! Special Summon!!!!! Draw!!!!!! Efek Sangan!!!!!!!

Special Summon dari deck, sudah. Dari Hand, sudah. Dari Graveyard, sudah. Tinggal dari banished zone dan ternyata kita sudah memiliki Leviair ditambah engine super jago untuk memanggilnya, Tour Guide from the Underworld! Dengan ini sudah tidak ada tempat lagi yang membuat Sacred Crane tidak dapat dispecial summon.

5. Unlimitednya Icarus Attack




Tribute! Boom!! Boom!!!

Setelah memanggil Sacred Crane dan draw 1 kartu, lalu apa? Gunakan Icarus untuk menghancurkan apapun di depanmu! Dengan tiga Icarus dan Sacred Crane yang bisa dipanggil darimanapun, lawan harus takut akan Trap yang sangat kuat ini.

6. Kembalinya Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning




Remove LIGHT! Remove DARK!! Tabok!!! Tabok lagi!!!!

Jangan lupa, Sacred Crane merupakan LIGHT monster dan banyak support yang sudah gue jabarkan tadi adalah DARK, seperti Summoner Monk dan Tour Guide. Gunakan BLS untuk menghabisi lawanmu dengan cepat.

Lalu terakhir, sesuatu yang tidak pernah ada pada deck Sacred Crane dahulu kala dan bisa membuat Crane semakin menggila adalah.....

7. Eksisnya Mekanisme Xyz




Overlay! Detach!! Draw lagi!!!

Apabila kamu mensummon Crane dengan Monk atau Goblindbergh, kamu dapat langsung menumpuk keduanya menjadi monster-monster kuat masa kini seperti Utopia ataupun Steelswarm Roach! Kemampuan baru ini bisa melipatgandakan kehebatan dari angsa putih ini! Kamu bahkan bisa mengombinasikan Goblindbergh mensummon Summoner Monk mensummon Sacred Crane menjadi Number 10 : Illumiknight untuk draw lebih banyak lagi!!

Ayo! Sekarang saatnya kamu mengubek-ubek tumpukan sampah common kamu untuk mencari Sacred Crane! Iya, SEKARANG!!


Oke segitu dulu,
Medallion

6 komentar:

Anjir sacred crane, wkwkwkwk

unik, keren dan kompetitif
gg om Vandy :)

jadi ingat sesuatu pemain sacred crane di hobbies...mantap...

deck falcon control punya temen saya juga solid banget crane nya, bisa di summon dari deck dengan swallow nest (digunakan ke falcon saat dia kena bth/prison), di revive pake combo dragunity darkspear-crane-limit reverse (and you guest it, limit reverse nya di angkat pake falcon)

^ wah terlalu kombo itu kk. Ngga mungkin konsisten

Umm tambahin boleh ya? Goblinbergh > SS crane > return goblinbergh pake Ally Birdman untuk synchro summon 1 Ancient Fairy > gunain effect nya buat SS crane lagi > draw 1 lagi, xD > tapi ga bisa attack, wkwkw.
terus yang kedua pake shura > attack any monster > gunain effect nya > ss BW apa aja > dari tangan pake Swallaow's Nest > buat SS crane + 1 attack (di aktivin di BP). Lumayan^^

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More