Ads

Selasa, 27 Desember 2011

Florsheim Tips : How to Summon Magi Magi ☆ Magician Gal

Jadi gue lagi senang dengan kartu ini :

Kyaaah~~

Buat yang nggak ngerti efeknya, bisa dibaca :
2 Level 6 Spellcaster-Type monsters
Once per turn, you can detach 1 Xyz Material from this card and banish 1 card in your hand to apply 1 of these effects. ● Target 1 monster your opponent controls; gain control of it until the End Phase. ● Target 1 monster in your opponent's Graveyard; Special Summon it to your side of the field.
Efeknya adalah gabungan dari dua Spell Card terkuat dalam sejarah per-Yugioh-an! Monster Reborn, meski terbatas pada monster lawan, dan Change of Heart! Masalahnya adalah, ada persyaratan yang cukup sulit dalam memanggilnya, yaitu dia memerlukan DUA level 6 Spellcaster-Type monsters. Memanggil satu level 6 saja sudah sulit. Apalagi dua? Ditambah dua-duanya HARUS Spellcaster-Type!

Nah Florsheim punya beberapa cara praktis untuk memanggilnya, simak!

1. Kombo Instant High-Rank Xyz!
Kombo ini pernah dibahas di blog ini. Silakan langsung klik link berikut : http://florsheimbdg.blogspot.com/2011/10/florsheim-tips-instant-high-rank.html.

Kalau bingung cara kerjanya, klik link di atas!

2. Chaos Sorcerer
Yap, Chaos Sorcerer adalah monster Spellcaster bintang 6 yang paling mudah dipanggil, hanya perlu satu DARK monster dan satu LIGHT monster di Graveyard. Kamu bisa menggunakan dua Chaos Sorcerer, Chaos Sorcerer + Gagaga Magician, ataupun Chaos Sorcerer + DARK Spellcaster + Resonance Device. Kombinasikan sendiri sang Dukun Kacau ini sesuai selera untuk memanggil Magi Magi ☆ Magician Gal!

Jangan lupa banish monster lawan dulu sebelum di-Overlay!

3. Gagaga Magician
Kalau Chaos Sorcerer adalah monster bintang 6 yang bisa di-Special Summon dengan mudah, Gagaga Magician adalah monster yang bisa menjadi bintang 6 dengan mudah dan dapat di-Normal Summon tanpa tribute! Kombinasikan dengan Chaos Sorcerer, atau sang kekasih, Gagaga Girl untuk memanggil Magi Magi ☆ Magician Gal!

Ga-ga-ga-gantilevel!
 Langsung bikin decknya di Dueling Network!


Oke segitu dulu,

Medallion

1 komentar:

Dan ini original art dari Kazuki Sensei

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More