Senin, 02 Januari 2012

Florsheim Info : Ten Best of 2011

Selamat Tahun Baru 2012! Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin!
Sebagai kontemplasi tahun lalu, Florsheim akan mencoba memberi penghargaan akan beberapa hal terbaik di Yugioh Indonesia yang dibagi dalam sepuluh kategori. Simak!

1. Best Product Released in 2011
Banyak kriteria untuk menentukan keberhasilan sebuah booster, dan salah satu yang paling signifikan seharusnya adalah jumlah penjualan. Berhubung data tersebut tidak bisa diakses oleh Florsheim, maka kami akan menentukan sendiri kriteria kami. Kami menisbahkan Structure Deck : Lost Sanctuary sebagai Product terbaik di 2011. Alasannya tidak lain tidak bukan karena hanya dengan satu pack tersebut, banyak newbie dapat ikut bersaing di kancah profesional tanpa mengeluarkan banyak uang! 



2. Best Monster Card Released in 2011
Sepertinya hampir semua orang akan mengangguk dan langsung tahu siapa pemenangnya. Yak dialah mbak-mbak pemandu wisata, Tour Guide from the Underworld! Kartu ini bisa dengan mudah mengakses monster-monster Xyz rank 3 yang super kuat. Mulai dari beater ATK 2500 Leviathan Dragon, batu ATK dan DEF 3000 Acid Golem yang berdrawback, pemanggil dari banished zone Leviair, peningkat kekuatan bersama yang berattribute LIGHT Giga Brilli-Ant, perlindungan sekaligus kemampuan destruksi dari Wind-Up Zenmaines, dinosaurus berapi Grenosaurus, sampai penembak air Aero Shark. SEMUA HANYA DENGAN SATU KARTU!! Di-chain Maxx C bikin malas Xyz? Santai, kamu hanya perlu mencari Sangan dan sudah ngeplus.


3. Best Synchro Monster Card Released in 2011
Hands down, tidak ada lagi Synchro yang lebih dahsyat daripada sang Trishula, Dragon of the Ice Barrier. Dia bahkan punya booster dengan namanya sendiri! Persyaratan yang generik dan kemampuan yang langsung membuat lawan pincang jelas membuatnya berhak atas penghargaan ini.

4. Best Xyz Monster Card Released in 2011
Kategori ini cukup sulit, karena bisa dibilang SEMUA Xyz yang ada saat ini dirilis tahun 2011. Itu berarti gue harus memilih Xyz yang terbaik. Setelah dibincangkan dengan seluruh kru Florsheim, kami ternyata satu suara memilihnya, Leviair the Sea Dragon-lah pemenangnya! Kemampuannya mengembalikan monster penting dari banished zone membuatnya sangat jago, dan yang paling menyenangkan, dia bisa mengambil monster terbaik lawan yang terbanish!


5. Best Spell Card Released in 2011
Tidak banyak Spell bagus yang dirilis tahun ini, tapi menurut kami Spell terbaik adalah One Day of Peace. Kenapa? Spell ini hanya menunggu sebuah deck combo untuk menjadi gila-gilaan dan patut masuk ke dalam banlist. Efek draw ditambah efek perlindungan dari SEMUA damage sampai turn kita berikutnya DALAM SATU KARTU!


6. Best Trap Card Released in 2011
Kalau Best Spell bisa memberikan draw dan perlindungan sekaligus dalam satu kartu, lihat Best Trap kita yang mampu memberikan jauh lebih dari itu! Best Trap Released in 2011 adalah W Nebula Meteorite! Kemampuannya sangat-sangat superior! Mengaktifkan efek semua Worm di arena kita, mengedraw satu kartu untuk setiap Worm kita, menutup agar efek semua Worm kita dapat digunakan kembali, dan memanggil satu Worm berlevel tinggi! Semua itu terangkum dalam satu kartu saja!!

7. Best Archetype Released in 2011
Cukup banyak archetype baru yang dirilis tahun kemarin, mulai dari Nordic, Legendary Six Samurai, Karakuri, T.G, Meklord, Banish Psychic, Banifish, Wind-Up, Crashbug, Photon, sampai semua Archetype baru Hidden Arsenal. Sulit bagi kami memilih jadi gue langsung memilih Karakuri sebagai Best Archetype! Kenapa? Karena gue suka dan ini artikel ini gue yang bikin. Titik.


8. Duelist with Best Achievement in 2011
Ya, dia tidak lain tidak bukan adalah David Frans Daritan yang telah berhasil menjuarai Australian National Tournament dengan deck Agent Fairynya! Dia membuktikan bahwa duelist Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata oleh dunia. Jempol!

9. Best Organized Tournament in 2011
Ini sudah jelas jawabannya, yaitu CnG National Tournament yang terbagi menjadi Beginner dan Pro Tournament. CnG adalah satu-satunya Tournament Organizer yang mampu menyatukan hampir 200 duelist dari seluruh Indonesia dan membuat mereka semua berkumpul dalam satu atap, meskipun memang, di luar negeri 200 orang itu cuma sekedar level Regional saja, tetapi di Indonesia itu adalah sebuah jumlah yang mencengangkan!

10. Best Yugioh Team in 2011
Gue yakin kalian sudah tahu jawabannya kan. :)
Karena kalau tidak, kalian tidak akan berada di blog ini dan membaca artikel ini :)
PS : Jangan lupa like fanpagenya di Facebook : http://www.facebook.com/pages/Florsheim-Team-Indonesia/257920754225163
PSS : Jangan lupa juga follow akun Twitternya di @florsheimbdg


Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More