Ads

Senin, 23 Januari 2012

Florsheim Tips : Happy Chinese New Year - Water Dragon

Gong Xi Fat Choi!
Segenap Kaijin Florsheim mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Naga Air!

Gong Xi Fat Choi!
Semoga tahun baru ini lebih hoki dan berkah! Untuk menambah hoki kamu tahun ini, siapa tahu kamu dapat memanggil Sang Naga Air yang begitu sulitnya (saya doakan hokinya nambah kalo bisa summon ini, amin :p).

Berhubung cara biasa dengan reaksi kimia 2 Hydrogeddon ditambah 1 Oxygeddon ditambah Bonding - H2O merupakan cara primitif yang imbisil, untuk lebih mudah kamu bisa menggunakan kombo ala Florsheim berikut :

Kombo Hoki!
Dengan kemampuan Diamond Dude kamu bisa langsung memanggil Water Dragon dengan cara pintas dan tidak memainkan Hydrogeddon ataupun Oxygeddon dalam deckmu karena efek Bonding - H2O akan langsung aktif tanpa membayar cost! Diamond Dude memang sangat mudah dicari dan dipanggil, tapi bagaimana cara menaruh Bonding H2O di atas deck? Tak perlu bingung, kamu bisa pakai salah satu dari beberapa kartu di sini :

Kartu-kartu Jaman Baheula. 90's Kids Will Know What I Mean.
Gunakan A Feather of Phoenix untuk menaruh Bonding H2O ke top deck dari Grave atau tangan, Plaguespreader dari tangan saja, Pixie Knight dan Cyber Valley dari Graveyard saja, atau cari dari deck dengan Big Eye, Fruits of Kozaky's Studies, dan Pigeonholing Books of Spell langsung ke top deck!

Oke segitu dulu,
Medallion

PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.

3 komentar:

wkwkwk ntar giliran H2O dah dapet water dragonnya yg entah kemana,gong xi fat choi met tahun baru yg ngerayain

wah, beru tau kalo si diamond dude sakti, bayangkan kalo yang kena ojama delta hurricane, wow, jadi pengen bikin deck dude turbo

Oke, gua tau tahun ini tahun naga air kalau dalam kalender tionghoa, daripada ngurusin nih naga, tak ada salahnya kan kalau kita semua ngarep Chaos Emperor Dragon Envoy of the End masuk ke limited list untuk merayakan tahun naga :) Demikian juga dengan DAD (harapannya supaya unlimited) yg bakal riis versi komonnya, untuk menemani JD yg skrg unlimited.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More