Senin, 23 April 2012

Florsheim Tips : How to Summon Lightray Sorcerer

Wah ternyata gue sudah enam hari nggak posting ya...

Maklum tiba-tiba banyak kesibukan dan kaijin lain juga pada sibuk. Ya sudah, kali ini gue coba isi dengan materi singkat dan simpel.


Cannot be Normal Summoned or Set. Must be Special Summoned (from your hand) while 3 or more of your LIGHT monsters are banished, and cannot be Special Summoned by other ways. Once per turn: You can target 1 of your banished LIGHT monsters and 1 face-up monster on the field; shuffle the first target into the Deck, and if you do, banish the second target. This card cannot attack during the turn you activate this effect.

Merasa cara mensummon Lightray Sorcerer setengah mati? Berikut adalah cara cepatnya!

Cara Pertama

Syarat Lightray Sorcerer bonus draw kartu
Summon Cyber Valley dan aktifkan Machine Duplication. Gunakan efek kedua untuk membanish dua Cyber Valley dan draw 2 kartu, lalu gunakan efek manapun dari Cyber Valley ketiga. Voila! Kamu bisa mensummon Lightray Sorcerer!

Cara Kedua

Syarat Lightray Sorcerer bonus bersih-bersih
Dump Cyber Dragon dan kawan-kawan untuk memanggil Chimeratech Overdragon atau Cyber End Dragon. Setelah itu banish semua LIGHT Machine dari Graveyard sambil menghabisi semua monster lawan dengan Cyber Eltanin. Voila! Kamu bisa mensummon Lightray Sorcerer!

Cara Ketiga

Syarat Lightray Sorcerer bonus MANLY POINT
Summon X-Head Cannon, Y-Dragon Head, dan Z-Metal Tank lalu XYZ Summon dengan huruf kapital! Karena cost mensummonnya adalah membanish materialnya, maka X, Y, dan Z akan ada di Banished Zone. Voila! Kamu bisa mensummon Lightray Sorcerer!

Lakukan juga dengan V-Tiger Jet dan W-Wing Catapult menjadi VWXYZ-Dragon Catapult Cannon untuk MAXIMUM AWESOMENESS.

Kok Tipsnya cuma LIGHT Machine semua? Karena mereka super keren!
Anyway, kamu juga bisa menggunakan Master Hyperion untuk banish LIGHT dengan mudah. Selain itu ada juga banyak cara menggunakan Macro Cosmos. Silakan bereksperimen sendiri.


Oke segitu dulu,
Medallion

3 komentar:

cra ke 2 ma ke 3 agk trksan lambat! plg suka ma cra pertama

Kenapa cara kedua lambat? Kan bisa dilakukan langsung di First Turn.

selama ini saya pikir cuma deck hero yang bisa mudah panggil L sorcerer, tapi cara ke-3 itu kan, gak bisa instant x y z nya di field

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More