Selasa, 19 Juni 2012

Florsheim Tips : Trinity One Turn Kill

Pernah lihat kartu ini?

Double ATK Power with Triple Attack!
Vision HERO Trinity memang tidak pernah populer meski materialnya sangat generik, yaitu tiga HERO monsters. Hal ini disebabkan oleh namanya yang Vision HERO sehingga tidak bisa disummon menggunakan salah satu kartu Fusion terkuat, Miracle Fusion.
Namun misalkan kamu bisa mensummonnya, maka efeknya sangat dahsyat. ATKnya akan menjadi 5000 dan dapat menyerang TIGA kali. Kemampuan yang mampu menyelesaikan duel saat itu juga.

Ada banyak cara memanggil Vision HERO Trinity, tapi yang paling populer ada tiga:

Fusion!
Tapi kartu ini memiliki kelemahan yang sangat fatal, yaitu dia tidak dapat menyerang direct ke lawan. Lalu bagaimana caranya agar bisa One Turn Kill? Perkenalkan,

Combo dengan Vision HERO Trinity!
Half Shut dapat membuat monster lawan disetengahkan ATKnya dan tidak dapat hancur oleh Battle, sehingga bisa menjadi santapan empuk nan lezat dari Vision HERO Trinity.

Untuk OTK, monster yang kamu Half-Shut maksimal hanya bisa memiliki 4600 ATK saja. Lebih dari itu serangan Double ATK Power Triple Attack Trinity tidak mampu menghabisi 8000 Life Point langsung.

Oh ya, bagi kamu yang bermain atau tertarik dengan Cardfight Vanguard, kamu bisa klik bannernya di kanan atau langsung ketik http://vg.florsheimteam.com untuk pembahasannya!


Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More