Ads

Senin, 07 Januari 2013

Florsheim Deck Challenge : Ma'at Challenge

Hi guys!

Berhubung polling hari ini ternyata dimenangkan oleh para Duelist Yu-Gi-Oh!, maka artikel ini untuk kalian~

C'mon Cardfighters! Semangat!!
Awalnya gue mau bikin bahasan mengenai The Bandwagon Effect, namun setelah urek-urek sebentar, rasanya terlalu advanced untuk dijadikan artikel biasa, terlebih lagi hal itu sama sekali tidak penting bagi kebanyakan Duelist.

Jadi mari kita buat saja Florsheim Deck Challenge yang sudah lama dinantikan! Seperti biasa, kartu Deck Challenge kita bukan kartu main-main, karena yang akan menjadi tema tantangannya adalah Kartu yang di atas dewa!!


Perkenalkan,

Perma'at the Legendary

Ma'at
LIGHT/Fairy/Effect - ?/?/10
Cannot be Normal Summoned or Set. Must be Special Summoned (from your hand) by sending 1 face-up LIGHT Dragon-Type monster and 1 face-up LIGHT Fairy-Type monster you control to the Graveyard, and cannot be Special Summoned by other ways. Once per turn: You can declare 3 card names; reveal the top 3 cards of your Deck, add any of them that you named to your hand, also send the remaining cards to the Graveyard. This card's ATK and DEF are equal to the number of cards you added to your hand by this effect × 1000.

Dia hanya bisa dipanggil dengan mengirim 1 LIGHT-Fairy dan 1 LIGHT-Dragon dari field kamu ke Graveyard. Bagaimana caranya? BANYAK!! Kamu bisa coba menambahkan LIGHT-Dragon di deck LIGHT-Fairy kamu, atau menambahkan Honest dan kawan-kawan di deck LIGHT-Dragon kamu, atau menggunakan deck yang terdedikasi, atau bisa juga memanggil potongan puzzle yang tersisa dengan Xyz atau Synchro Summon salah satunya seperti Ancient Fairy Dragon atau Tiras, Keeper of Genesis!

Nah sekarang tugas kamu untuk membuat deck yang menarik, konsisten, koheren, dan kompeten menggunakan kartu ini. Deadline adalah hari Senin tanggal 14 Januari 2013 pukul 00:00 dini hari. Deck yang bisa secara konsisten mengetahui kartu di Top Decknya sehingga Ma'at dapat memiliki ATK hingga 2.000 atau 3.000 memiliki nilai bonus! (hint: Spellbook Organization)

Untuk aturan mengikuti Florsheim Deck Challenge silakan klik link berikut: FLORSHEIM DECK CHALLENGE : PROLOGUE.

Challenge Accepted?


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More