History

Sejarah Team Florsheim dan para Kaijin

FLORSHEIM TEAM

Sebuah Tim Yugioh Trading Card Game yang dibentuk oleh Belfa  Noveli Wijendra A.K.A General Hengel dan Teddy Swastiadi Ambaryanto A.K.A Armour Tiger, yang di bentuk pada bulan Oktober 2009. berawal dari seorang duelist bernama Juahari Habbibie yang menjual semua kartu-kartunya karena ia berhendak pensiun dari game Yugioh. semua di jual seharga Rp.200.000. tidak pikir panjang ketika itu Belfa dan Teddy langsung membeli sebelum di beli oleh yang lain. nah kartu-kartu yang dibeli inilah yang menjadi dasar brangkas team.



Nama Florsheim bersal dari nama sebuah organisasi Jahat yang hendak menguasai dunia di Serial Anime : Astro Fighter Sunred.
Nama Florsheim inilah yang diambil sebagai nama team kami. di Team ini juga setiap Anggotanya memiliki nama Kaijin (Monster) di Astro Fighter Sunred yang vonis dengan mencocokan karakternya asli dengan character animenya.


Seiring perjalannya, Tim Florsheim semakin berkembang dengan bertambahnya anggota Florsheim. dan Tim ini bukanlah sekedar tim biasa tapi Tim ini melatih para Anggota-angotanya menjadi duelist yang Profesional. dengan mengadakan beberapa event team yang bisa meningkatkan skill team.




Tidak terfokus hanya sebagai team yang formal dalam meningkatkan skill anggotanya namun di dalam team terjalin sifat kekeluargaan. banyak candaan dan kesenangan yang tercipta. susah senangpun dihadapi bersama. 


Sesuai Visinya "WORLD DOMINATION" Prestasi Anggota Florsheim di kancah per-yugi-an diantaranya banyak memenangkan Tournament-Tournament bergengsi yang dapat menjadi inspirasi banyak duelist.


8 komentar:

keren coy :matabelo: kayak clan samurai2 di film2, cuman ini clan duelist aja, manteps gan, ane doain florsheim jadi yg nomor wahid se-indo, klo perlu sedunia (amin)

ane pengen jadi anggota florsheim nih. :D

mantap bro haha, ongomong" ini organisasi letak nya dimana ya soalnya tertarik nih aku pengen ikutan?

Mau ikutan dong :v aku orang bandung boleh ikutan?

Florsheim bukan komunitas mas , ini seperti tim , hanya anak anak terpilih yang bisa jadi anggota tim florsheim

Hmm mau nanya nih,kok aku klo main dueling network, gambar kartunya gk kelihatan ?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More