Jumat, 09 Juli 2010

Florsheim Info : High School of the Dead

Berhubung bung Geirus dan jendral Vamp sedang sibuk dengan hal lain, maka untuk sementara blog ini menjadi milik gw pribadi, mwahahaha. *tawa antagonis*

Ehm, oke, untuk artikel suka-suka gw yang pertama ini, gw memilih untuk menambahkan satu kategori baru, yaitu Florsheim Review. Lagipula mayoritas duelist juga nonton anime, kan?

Korban pertama Florsheim Review adalah High School of the Dead yang kemudian akan disingkat saja menjadi HSOTD.

Kenapa menonton HSOTD?

Serial ini memiliki konsep yang sangat menarik, yaitu "Bagaimana kumpulan beberapa siswa SMA menghadapi Zombie Outbreak di kotanya dan tentu saja di sekolahnya". Tema yang cukup ekstrim, dan benar-benar berbeda.

Selain tema ini, HSOTD juga memiliki alur yang enak diikuti dan gambar yang nyaman dilihat, oke, gak juga sih, berhubung bakal banyak darah dan organ tubuh beterbangan.


Apa kelebihan HSOTD?

Seperti yang sudah gw jabarkan di atas, HSOTD memiliki inti cerita yang menarik untuk disimak. Alur yang cepat, dan ending episode pertama yang menggugah. Suasana sekolah yang mencekam pun digambarkan secara apik dalam anime ini. Tontonlah di tempat yang gelap sepi, dan kau akan merinding.


Lalu apa kekurangan HSOTD?


Mungkin ini akan berbeda untuk tiap orang, tetapi gw kurang suka dengan pantyshot dan kemembalan yang terlalu diekspos tanpa peduli dengan konteks cerita.


Kesimpulannya?

Dengan segala kelebihannya, gw punya harapan besar untuk serial ini ke depannya. Satu yang pasti, serial ini wajib bagi para penggemar Zombie. Ya, yang gw maksud memang kamu, David!


Oke segitu dulu,
Medallion

Gambar diambil dari sini.

3 komentar:

anyone call me? lol...

best anime this season!

BelfanDouble juga bakal senang nih...

banyak boing-boing nya... XD

sial...film yang kalo dijadikan battle pokemon, pengaruhnya akan super not very effective terhadap gw -__-

sangat anti dengan genre ini >:( (Horror dan no pettan -__- )

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More