Selasa, 19 Oktober 2010

Florsheim Info : GT Joglosemar Round 4 Feature Match - Aday vs Adi

Pada ronde keempat ini, penyisihan terakhir diadakan. Kedua duelist memiliki skor 2-1, sehingga siapapun yang memenangkan duel ini berkesempatan masuk ke top 8 dan yang kalah akan tersingkir. Duelist pertama adalah Aday, seorang newbie yang tidak suka dibully, begitu katanya. Ia menggunakan deck Lightsworn yang dikombinasikan dengan Plant menjadi Plantsworn. Di hadapannya ada Adi atau nicknya Franc Xynheit, seorang senior dari Semarang. Pada kesempatan ini dia menggunakan deck Rock Stun dengan Koa'ki Meiru sebagai andalannya.

Game 1

Aday membuka dengan Charge of the Light Brigade, membuang Lyla, Lightsworn Sorceress ke Graveyard, mencari Lumina, Lightsworn Summoner dari deck. Ia menurunkannya lalu membuang Lyla untuk membangkitkan Lyla. Ia mill enam kartu. Adi memanggil Banisher of the Radiance, memukul Lumina, dilanjutkan dengan menaruh satu kartu belakang. 7400-8000.

Lyla joget untuk menghancurkan Book of Moon Adi. Aday mensummon Aib, eh Jain, Lightsworn Paladin dan menyerang Banisher. Adi lalu menurunkan Koa'ki Meiru Sandman untuk membunuh Lyla, kemudian mengeset satu kartu belakang. Ia menunjukkan Gigantes agar Sandman tetap hidup. Jain menyerang, namun dihilangkan oleh Dimensional Prison. Aday mengorbankan satu Light dan Dark di graveyardnya untuk mensummon Chaos Sorcerer dan meremove Sandman. 7400-7500.

Adi menutup satu monster. Aday tak pikir panjang lalu menurunkan Ehren, Lightsworn Monk dan menyerangnya. Fossil Dyna Pachypalo terbuka, menghancurkan Chaos. Aday selesai dan Necro Gardna terbuang berkat Ehren. Adi memanggil Banisher lalu menabrakkannya ke Ehren. Akhirnya Aday memanggil Garoth dan terus menyerang hingga Adi kehabisan LP tanpa bisa melakukan apa-apa.

Game 2

Adi memanggil Banisher dan mengeset satu kartu. Aday mengaktifkan Nobleman of Extermination, membuat Adi harus kehilangan satu buah lagi dari decknya. Kemudian Aday menaruh satu monster tertutup. Adi menurunkan Koa'ki Meiru Guardian, lalu menyerang Super-Nimble Mega Hamster yang tertutup, membuat Adi harus mengorbankan Guardian. Aday hanya bisa menutup satu kartu monster. Adi memanggil satu Guardian lagi dari tangannya lalu menabrak Debris Dragon yang berpantat besar. Ia pun hanya bisa menunjukkan Gigantes agar Guardian tetap hidup. 8000-7700.

Aday memasang dua kartu belakang. Adi menutup satu monster. Aday lalu mengembalikan Banisher ke tangan menggunakan Compulsory Evacuation Device. Lalu mengaktifkan Charge mill Lumina dan mencari Jain. Summon Card Trooper Ultra 1st ed DP03 dan mill Dandylion, Necro Gardna, dan Judgment Dragon. See? This is what I'm talking about.

Aday synchro kedua token dengan Debris menjadi Iron Chain Dragon. Iron Chain terkena Sakuretsu Armor dan Card Trooper menabrak Guardian. Main phase 2, Aday menggunakan Monster Reincarnation untuk mengambil Judgment Dragon yang baru saja di-mill Card Trooper Ultra Rare 1st ed DP03 dan langsung menurunkannya, menggunakan priority untuk menghancurkan Morphing Jar yang dipasang oleh Adi. Aday menutup satu kartu belakang. 7000-7700.

Adi hanya melongo, lalu menutup satu monster. Aday membayar 1000LP, menurunkan Judgment Dragon kedua, kemudian membangkitkan Plaguespreader Zombie di kuburan untuk dikorbankan menjadi Celestia, Lightsworn Angel. Serang langsung dengan total ATK 8300. Dengan bantuan naga mahadahsyat Judgment Dragon, Aday berhasil mengalahkan lawan terberatnya, deck Anti-Meta, dan mendapat kesempatan masuk ke jajaran bergensi top 8!

9 komentar:

Dapatkan segera Card Trooper ultra 1st ed DP03!

"Summon Card Trooper Ultra 1st ed DP03 dan mill Dandylion, Necro Gardna, dan Judgment Dragon. See? This is what I'm talking about." Untung gw uda punya Card Trooper ultra 1st ed DP03, entar mau dicoba ah di dek Zero gw :D

"Adi memanggil satu Guardian lagi dari tangannya lalu menabrak Debris Dragon yang berpantat besar. " Never notice it before kalo Debris pantatnya gede -__-a


Keren abisss!! hahaha.. Kayaknya gampang gitu menangnya.. JD emang terbukti terlalu imba!

di game 2, tidak ada keterangan apa yang kena oleh Nobleman... :|

wakakakak.....card trooper ultra 1ed emang imba..... ga pernah kena dimpris jg lg.....heran gw.....
btw, mnang mudah....?? cba aja pke decknya...dan anda akan mrasakan btpa susahnya memakainya.....apalagi trap2 bjibun gtu lwan anti meta.........

day mensummon "Aib", eh Jain, Lightsworn Paladin dan menyerang Banisher

Summon Aib!! lol'd

sasuga card trooper holo.. kalo common pasti mill avarice,colb,dan moncar XP

holo power selalu keren...

sebaiknya saya segera mencari card trooper 1st ed dp03, ternyata emang kerrren....

Saya bisa menyediakan Card Trooper 1st ed DP03 :v

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More