Ads

Rabu, 03 November 2010

Florsheim Info : Florsheim Anniversary Top 8 - GAME 3 - (Riddan) Rimole - Frognarch vs (Andry) - Ancient Machina

LAST GAME - Game 3

Andry First turn!


Andry's Turn :

Di Game 3 ini Andry mendapt giliran pertama dengan mensummon "Cyber Valley" dan Men-SET 2 Spell/ Trap cards dan End Turn

[Andry's Field : 1 "Cyber Valley", 2 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 8000]


Riddan's Turn :

Riddan men-Special Summon "Swap Frog" dengan membuang "Treeborn Frog" dan "Ronintoadin" dari Deck ke Graveyard. dan segera masuk ke BATTLE PHASE, "Swap Frog" yang menyerang "Cyber Valley", dan Andrypun meng-aktifkan effect "Cyber Valley" dengan me-remove dirinya saat ia dijadikan target serangan dan menghentikan BATTLE PHASE dan DRAW 1 kartu. MAIN PHASE 2, Riddan mengaktifkan effect "Swap Frog" dan mengembalikannya ke tangan. dan kemudian End Turn!

[Andry's Field : 2 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 8000]


Andry's Turn :

Di turn ini Andry Melakukan hal yang sama dengan men-summon "Cyber Valley" ke-2, dan End Turn!

[Andry's Field : 1 "Cyber Valley", 2 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 8000]


Riddan's Turn :

Saat STANDBY PHASE, Riddan mengaktifkan effect "Treeborn Frog" dari Graveyard dan Men-Special summonnya ke Field-nya yang kemudian dijadikan bahan Tribute summon dan memanggil "Mobius the Frost Monarch" dan menarget 2 Face-down Spell/ Trap Cards Andry.

Yang kemudian di-CHAIN! "Bottomless Trap Hole" oleh Andry dan keduanya Spell/ Trap card Andry pun hancur bersamaan dan "Mobius the Frost Monarch" Riddan.

Riddan men-Special Summon "Swap Frog" dan menyerang "Cyber Valley" dan Andry pun mengaktifkan effect "Cyber Valley" dan membuat End Battle Phase dan DRAW 1!

dan kemudian Riddan pun End Turn!

[Andry's Field : Kosong|LP : 8000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 8000]


Andry's Turn :

Di turn ini Andry mulai bermain Agresif dengan men-Special Summon "Machina Fortress" dengan membuang dirinyanya sendiri dan "Machina Force" yang kemudian menyerang Direct Riddan pada BATTLE PHASE. dan pada MAIN PHASE 2, Andry men-SET 1 Face-Down Spell/ Trap card-nya dan End Turn!

[Andry's Field : 1 "Machina Fortress", 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 8000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 5500]


Riddan's Turn :

Melihat Andry memangil Machine monster ia men-Special Summon "Cyber Dragon" dan memfusionkan "Machina Fortress" dan "Cyber Dragon" menjadi "Chimeratech Fortress Dragon" kemudian Riddan juga men-Normal Summon "Swap Frog" dan membuang "Dupe Frog" dari Deck ke Graveyard dan menyerang Andry dengan Total Battle Damage sebesar 3000 points saat di BATTLE PHASE. pada MAIN PHASE 2, ia mengaktifkan effect "Swap Frog" dan kembali ketangan dan End Turn!

[Andry's Field : 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 5000]

[Riddan's Field : 1 "Chimeratech Fortress Dragon"|LP : 5500]


Andry's Turn :

Di turn ini Andry terdesak karena tidak ada monster yang bisa di summon. yang mangharuskan ia mengaktifkan "Lightning Vortex" yang mendiscard 1 kartunya dan menghancurkan "Chimeratech Fortress Dragon". dan kemudian End Turn!

[Andry's Field : 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 5000]

[Riddan's Field : Kosong LP : 5500]


Riddan's Turn :

Di Awal MAIN PHASE 1 ini Riddan mengaktifkan spell card-nya "Cold Wave" yang mengunci harapan Andry pada 1 Face-Down Spell/Trap cardnya. dan men-Normal Summon "Swap Frog" dan langsung menyerang Andry dengan damage 1000 points di BATTLE PHASE. dan saat MAIN PHASE 2, ia mengaktifkan effect "Swap Frog" dan kembali ketangan dan End Turn!

[Andry's Field : 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 4000]

[Riddan's Field : Kosong LP : 5500]


Andry's Turn :

Andry yang belum bisa mensummon monster ke fieldnya membiarkan Monster fieldnya kosong. dan tanpa melakukan apa-apa dengan berharap pada 1 Face-Down Spell/ Trap cardnya di next turn! dan ia pun mengakhiri gilirannya! End Turn!

[Andry's Field : 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 4000]

[Riddan's Field : Kosong LP : 5500]


Riddan's Turn :

Saat STANDBY PHASE, Riddan mengaktifkan effect "Treeborn Frog" dan men-Special Summonnya ke field dalam Defense mode dan men-Normal Summon "Swap Frog" yang kemudian mengaktifkan effectnya dengan membuang "Swap Frog" kedua dari Deck ke Graveyard. dan menyerang Andry dengan damage 1000 points saat di BATTLE PHASE. dan kali ini Riddan membiarkan "Swap Frog" tetap di field. dan End Turn!

[Andry's Field : 1 Face-Down Spell/ Trap card|LP : 3000]

[Riddan's Field : 1 "Treeborn Frog", 1 "Swap Frog" |LP : 5500]


Andry's Turn :

Kini giliran Andry yang melakukan Counter Attack dengan men-Normal Summon "Breaker the Magical Warrior" dan mengaktifkan effect pertamanya menaruh spell counter diatasnya dan kemudian men-SET Face-Down Field Spell dan kemudian mengaktifkan effect "Breaker the Magical Warrior" dan membuang spell counternya dan menarget Face-Down Field Spell dan menghancurkannya yang ternyata "Geartown" dan effectnya pun aktif dan men-Special Summon "Ancient Gear Gadjiltron Dragon". yang kemudian masuk ke tahap BATTLE PHASE, yang mana "Ancient Gear Gadjiltron Dragon" menyerang "Swap Frog" Attack mode dan ber-damage 2000 points ke Riddan, kemudian "Breaker the Magical Warrior" menyerang "Treeborn Frog" Defense mode. Saat Main Phase 2 ia membuka Face- Down Spell cardnya yang dipakai buat Bluff dan mengaktifkan "Sword of Revealing Light" dan kemudian End Turn!

[Andry's Field : 1 "Ancient Gear Gadjiltron Dragon", 1 "Breaker the Magical Warrior", 1 "Sword of Revealing Light"|LP : 3000]

[Riddan's Field : Kosong|LP : 2500]


Riddan's Turn :

LAST TURN! Saat STANDBY PHASE, Riddan mengaktifkan effect "Treeborn Frog" dan men-Special Summon ke Field yang kemudian saat itu juga Riddan mengaktifkan "Enemy Controller" dan mengontrol

"Ancient Gear Gadjiltron Dragon" milik Andry dan men-Special Summon kembali "Treeborn Frog" si tahap ini. Masuk ke MAIN PHASE 1, Riddan men-Tribute Summon "Treeborn Frog" dan memanggil "Caius the Shadow Monarch" dan meremove "Sword of Revealing Light" dan segera masuk ke BATTLE PHASE, dan "Caius the Shadow Monarch"-pun menyerang "Breaker the Magical Warrior" dan mengenai damage sebesar 800 Points, dan "Ancient Gear Gadjiltron Dragon" pun menyerang direct tuannya sendiri yang mengenai Damage sebesar 3000 points dan berakhir pada kemenangan Riddan! di Game 3 ini!

[Andry's Field : Kosong |LP : 0]

[Riddan's Field : 1 "Ancient Gear Gadjiltron Dragon", 1 "Caius the Shadow Monarch"|LP : 2500]


Score Akhir:

Andry 1 - 2 Riddan

dan Riddan pun maju ke babak Top 4

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More