Rabu, 03 November 2010

Florsheim Info : Florsheim Anniversary Top 4 - Mirza vs Ridan

Berbarengan dengan pertandingan Teddy Armor Tiger melawan Bagus sang C.E.O sekaligus founder dari Kaki Besar Company, pertandingan Top 4 antara Mirza dan Ridan pun diadakan. Mirza adalah pengguna deck Gemini Anti-Meta yang sempat menghilang eksistensinya beberapa minggu terakhir karena kesibukan kuliahnya. Begitu pula dengan Ridan yang kali ini memakai deck Frog Monarch, namun bedanya Ridan menghilang karena kesibukan dalam tur promosi album terbarunya. Keduanya merupakan kaijin Florsheim yang menggunakan deck terkuatnya di turnamen ini, sehingga pertandingan ini tak dapat diremehkan!

Game 1

Permainan dimulai Ridan dengan mensummon Swap Frog untuk mengirim kartu kunci decknya, Treeborn Frog, ke Graveyard. Ridan lalu mengembalikan Swap Frog ke tangan. Mirza berpikir sejenak, lalu menutup satu kartu belakang dan selesai. Ridan menghidupkan Treeborn, dan memanggil Thestalos the Firestorm Monarch! Mirza mengaktifkan Torrential Tribute! Namun Dimensional Prison masih tercabut dari tangan Mirza, pilihan Monarch yang bagus sekali dari Ridan.

Mirza kembali hanya menaruh satu kartu belakang pada giliran keduanya. Ada apakah gerangan? Ridan tersenyum, menyadari Babeh tidak punya apa-apa. Ridan menghidupkan Treeborn Frog yang sayangnya direspon D.D. Crow oleh Mirza. Senyum di bibir Ridan pun lenyap. Ia men-Special Summon Swap Frog dengan membuang Dupe Frog untuk membuang Treeborn Frog kedua, menyerang langsung, lalu mengembalikannya ke tangan. Mirza mengikuti, ia menurunkan Honest, menyerang langsung ke arena Ridan yang kosong, lalu terbang kembali ke tangan. 7000-6900.


Ridan membangkitkan Treeborn, lalu memanggil Mobius the Frost Monarch menarget satu-satunya kartu belakang Mirza yang langsung dichain, Book of Moon! Ridan membuang Dupe Frog untuk Special Summon Swap lalu menyerang langsung dan mengembalikannya ke tangan lagi. Mirza menurunkan Cyber Dragon dan Honest sekaligus, Honest menyerang Mobius dan Cyber Dragon menyerang langsung. Sayangnya digagalkan oleh Battle Fader. Honest kembali ke tangan, lalu Mirza menutup satu kartu belakang. 6000-6900.

Giliran Ridan, ia membangkitkan Treeborn Frog dan Ronintoadin, meremove Dupe Frog. Kemudian mengorbankan keduanya untuk memanggil sang Light and Darkness Dragon! LADD menyerang Cyber yang kemudian dipaksa mendodol dengan Dimensional Prison dan Honest, menjadikan ATK LADD hanya 1800 dan termakan oleh Cyber. Ridan menghancurkan Battle Fadernya dan memanggil Mobius dari kuburan. Mobius pun menyerang Cyber Dragon. 5700-6600.

Mirza mengaktifkan Dark Hole, lalu selesai. Ridan membangkitkan Treeborn lagi, lalu mengorbankannya untuk Thestalos, mencabut Royal Oppresion dari tangan Mirza. Thestalos menyerang langsung. Mirza terdesak, ia kali ini menutup satu monster dan satu kartu belakang. Ridan menghidupkan Treeborn dan berkata pada Mirza, "Cinta Sampai Disini". Ia lalu memanggil Caius the Shadow Monarch untuk meminggirkan monster terakhir Mirza, Thunder King Raioh, dan menyerang untuk menang!

Game 2

Permainan dimulai Mirza dengan menurunkan Banisher of Radiance dan satu kartu belakang. Ridan panik, namun ia berkata pada dirinya sendiri, "Jangan Menyerah". Ia menge-set satu kartu belakang. Mirza menyerang langsung yang dibatalkan oleh Battle Fader. Mirza menambah satu kartu di belakang. Giliran Ridan, ia mengorbankan Battle Fader untuk memanggil Caius dan menunjuk monster menyebalkan Banisher. Sayangnya Mirza membatalkannya dengan membuka Solemn Judgment meski menyedot setengah nyawanya! Ridan pun Diam Tanpa Kata. 4000-8000

Mirza menyerang langsung dengan Banisher. Lalu menutup satu lagi kartu belakang. Ridan menutup satu monster. Mirza menurunkan Honest, lalu menyerang Sangan Ridan yang tertutup dengan Banisher. Sangan tersedot ke dimensi lain, dan Honest menyerang langsung, lalu terbang ke tangan. Mirza kembali menambah jajaran spell dan trapnya satu kartu. 4000-6300

Ridan terdiam. Mirza menurunkan Honest menyerang lagi dengan Banisher dan Honest. Honest kembali ke tangan. Ridan menutup satu monster. Honest turun kembali, Banisher menyerang monster tertutup, yang ternyata Treeborn. Honest direct lalu kembali ke tangan. Ridan pun melihat kartu teratas decknya. Ia berteriak, "Apa Salahku!" lalu SEKUP. Mirza berhasil mengunci kartu kemenangan Ridan dan berhasil menyamakan kedudukan!

Game 3

Permainan dimulai Ridan dengan menutup satu monster dan satu belakang. Mirza menurunkan Banisher, kartu as pada game sebelumnya dengan mantap. Namun sayangnya Ridan mengaktifkan Torrential Tribute dan menghancurkan Banisher beserta Treeborn ke kuburan. Ridan berkata pada Banisher dan Mirza, "Aku akan menghancurkan hubungan Di Antara Kalian!" Mirza lalu menutup dua spell/trap. Ridan memanggil Sangan dan menyerang, sayang diremove oleh Mirza menggunakan Dimensional Prison. Mirza mengaktifkan E - Emergency Call, mencari Elemental Hero Stratos, menyummonnya, dan mencari Ranger Merah "Elemental Hero Neos Alius". Mirza tidak menyerang dan menutup satu kartu lagi di belakang. Ridan kemudian memanggil Cyber Dragon, menyerang Stratos. 7700-8000

Mirza memanggil Raioh menyerang Cyber lalu mengaktifkan Honest pada Damage Calculation! Ridan menghidupkan Treeborn, dan mengorbankannya untuk Caius menarget Raioh! Aksi ini sayangnya digagalkan oleh Divine Wrath dari Mirza, membuang Gorz the Emissary of Darkness. Ridan merasa terdesak dan mengaktifkan Dark Hole untuk menghancurkan Raioh. Mirza pun mensummon Alius Merah dan menyerang langsung. 7700-4200

Ridan menghidupkan Treeborn, mengaktifkan Enemy Controller pada Standby Phase, mengambil Alius Merah. Ia kemudian mengorbankan Alius Merah untuk Raiza the Storm Monarch, mengembalikan satu kartu belakang Mirza ke atas deck, namun Mirza merespon dengan trap yang lain, Torrential Tribute! Mirza mengambil kartu teratas decknya dan menaruhnya di permainan tanpa melihat. Ridan menutup satu monster. Mirza mensummon D.D. Warrior Lady dan menyerang monster tertutup Ridan yang ternyata adalah Dupe Frog! Ridan menutup satu monster lagi. Mirza berpikir sebentar, ia lalu menyerang Dupe Frog yang terbuka dengan DDWL lagi, lalu membawa keduanya mojok ke dimensi lain. 6700-4200

Ridan mensummon Swap Frog, membuang Ronintoadin dari decknya. Mirza mengaktifkan Hero Blast, menghancurkan Swap Frog sembari membawa Alius Merah ke tangan. Mirza mensummon Alius merah tanpa menyerang. Ridan menghidupkan Treeborn, namun Mirza menggunakan Crevice into Another Dimension menghilangkan Treeborn Frog dan Ronintoadin! Ridan pun mengaktifkan Foolish Burial, membuang Treeborn Frog. 6700-4200

Mirza selesai tanpa berbuat apa-apa. Ridan menghidupkan Treebornnya, namun Treeborn kedua ini dihilangkan dengan D.D. Crow dari Mirza! Ridan menggunakan Soul Exchange ke Alius Merah Mirza, namun direspon dengan Gemini Spark menghancurkan monster tertutup Ridan yang ternyata adalah Dupe Frog! Ridan pun menutup satu monster. Mirza Special Summon Cyber Dragon dan mensummon DDWL. DDWL menyerang monster tertutup yang ternyata adalah Treeborn Frog. Mirza pun meremove DDWL dan Treeborn Frog KETIGA Ridan! Membuatnya kehilangan kartu yang begitu ia cintai di decknya. "Cinta Ini Membunuhku," katanya lirih. Cyber Dragon menyerang langsung namun Battle Fader turun dan menyelamatkan Ridan. 6700-4200

Ridan kembali mengaktifkan Soul Exchange ke Cyber. Ia lalu mengorbankan Cyber dan Fader untuk LADD! Mirza pun mengaktifkan Solemn Warning dengan membayar DUA RIBU!! Efek LADD aktif dan memanggil Caius dari kuburan. Mirza menggunakan Dark Hole tanpa ragu. Lalu ia menurunkan Alius Biru, menyerang langsung kemudian mengeset satu kartu belakang. 4700-2300.

Ridan melihat drawnya dan berkata, "Akhirnya Ku Menemukanmu" Ia lalu menggunakan Monster Reborn yang baru ia draw menghidupkan Gorz di kuburan Mirza! Dia kemudian mengorbankannya untuk memanggil Raiza menarget Alius Biru!! Sayangnya Gemini Spark telah siap untuk menghancurkan Raiza. Mirza mensummon Raioh, menyerang langsung. Ridan melihat kartu teratas decknya. Ia merintih,"Sudahi Perih Ini..." dan SEKUP.

Ya, Mirza berhasil mengalahkan musuh terbesar anti-meta, yaitu Monarch dan maju ke FINAL!

9 komentar:

wakakaka, ngakak liat postingnya pake referensi D'Masiv, sasuga Ridan vokalis D'Masiv, LOLOLOL

Ini pembunuhan karakter!!!!!!!!!
btw Ridan kalo duel udah menyamai Yugi dkk yah, pake BGM segala wkwkw

tapi tetep lebih keren Duke Devlin nya Abriged Series..
Tiap muncul ada BGM
Sexy Back~~

Wakakakak... parah! Keren abis reportnya! Gw bacanya sambil ngakak lol Sambil nyanyi gitu Ridan waktu lawan Babeh. Wakakak.. Nice report gan!

Btw, report ini bikin gw ngeliatin semua MV-nya Ridan yg ada di Youtube lol

lol. ngakak abis baca ini..
btw mana ini ridan? :v

sasuga Medallion, Hengel harus belajar banyak..wkwkwkwk

btw yang gw liat, si Ri-Mole harusnya Dupe Frog keduanya jangan di set tuh..kalo di-summon, mungkin bisa tahan beberapa turn ampe Babeh dapet Gemini Spark :)

hmm, emang Medallion's Style ni Report.
Keren Om!!

wow dipenuhi lagu nih reportnya...
hahahha

speechless ane ngeliatnya...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More