Ads

Kamis, 04 November 2010

Florsheim Info : Florsheim Anniversary Top 4 : Game 1 - Teddy, Armour Tiger Vs Bagoes, Kaki Besar Company

Game 1

Teddy First Turn!


Teddy's turn

Di Game 1 ini Teddy Men-Set 2 Spell/ Trap cards dan mengaktifkan "Card Destruction", dan kedua pemain saling membuang kartu ditangannya dan draw sebanyak kartu yang dibuangnya. Teddy men-normal summon "Infernity Archfiend", dan menambah 1 Set Spell/ Trap card dan End Turn!

[Teddy's Field : 1"Infernity Archfiend", 3 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Bagoes's Field : Kosong|LP : 8000]


Bagoes's turn

Di awal game ini Bagoes mengawali dengan mengaktifkan "Allure of Darkness" dan men-Draw 2 kartu yang kemudian me-remove 1 monster Dark-nya. dan kemudian Bagoes-pun End Turn tanpa melakukan apa- apa.

[Teddy's Field : 1"Infernity Archfiend", 3 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Bagoes's Field : Kosong|LP : 8000]


Teddy's turn

Teddy-pun langsung menyerang Bagoes dengan "Infernity Archfiend" dan mengenai battle damage sebesar 1800. dan Bagoes-pun mengaktifkan effect monster "Gorz, the Emissary of Darkness" dan menyummon-nya ke field. dan memanggil "Kaien Token" . Di MAIN PHASE 2 Teddypun menambah 1 Face-Down Spell/ Trap card-nya dan End Turn!

[Teddy's Field : 1"Infernity Archfiend", 4 Face-Down Spell/ Trap cards |LP : 8000]

[Bagoes's Field : 1 "Gorz, the Emissary of Darkness" , 1 "Kaien Token" |LP : 6200]


Bagoes's turn

Di awal MAIN PHASE 1,Bagoes mengaktifkan spell card-nya "Cold Wave" dan Teddy-pun men-Chain "Cold Wave" dan mengaktifkan "Raigeki Break" dengan membuang "Hand Destruction" ditangannya dan menarget "Gorz, the Emissary of Darkness" namun di- CHAIN! lagi oleh Bagoes dan mengaktifkan Quick Spell "My Body as a Shield" dengan membayar LP 1500 points dan Me-Negate destroynya "Gorz, the Emissary of Darkness" miliknya. Namun, Teddy-pun lagi-lagi melakukan CHAIN! dan mengaktifkan Trap card keduanya "Infernity Break" di Chainlink ini dan me-Remove Infernity Monster dan Menarget "Gorz, the Emissary of Darkness" dan akhirnya "Gorz, the Emissary of Darkness" milik Bagoes memang harus hancur yang kemudian effect "Cold Wave" tetap berjalan dan mengunci semua sisa Face-down Spell/ Trap cards Teddy.

Masih dalam MAIN PHASE 1, Bagoes-pun men-Normal Summon "Blackwing - Shura the Blue Flame" dan masuk ke BATTLE PHASE dan menyerang "Infernity Archfiend" dan ketika Damage Step Bagoes mengaktifkan effect "Blackwing - Kalut the Moon Shadow" dengan membuangnya dan meningkatkan serangan "Blackwing - Shura the Blue Flame", sehingga total ATK sebesar 3200 points dan mengenai damage ke Teddy sebesar 1400 points.

Dan kemudian "Blackwing - Shura the Blue Flame" mengaktifkan effectnya dan men-Special Summon "Blackwing - Gale the Whirlwind" dan menyerang Direct Teddy dan mengenai damage sebesar 1300 points. Lalu "Kain Token" pun menyerang Direct Teddy dan mengenai damage sebesar 1800 points. di Main Phase 2, Bagoes men-Synchro Summon "Black Rose Dragon" dengan men-sent "Blackwing - Gale the Whirlwind" + "Blackwing - Shura the Blue Flame" dan menghancurkan "Black Rose Dragon", "Kaien Token" dan 2 Face Down Spell/ Trap card milik Teddy, Field-pun kosong dan kemudian Bagoes pun End Turn!

[Teddy's Field : Kosong |LP : 3500]

[Bagoes's Field : Kosong |LP : 6200]


Teddy's turn

Draw! dan End Turn!

[Teddy's Field : Kosong |LP : 3500]

[Bagoes's Field : Kosong |LP : 6200]


Bagoes's turn

Bagoes menormal Summon "Blackwing - Blizzard the Far North" dan mengaktifkan effect dan men-Special Summon "Blackwing - Shura the Blue Flame" dari Graveyard dan Men-Synchro Summon menjadi "Blackwing Armed Wing" dan menyerang Direct ke Teddy dengan Damage sebesar 2300. dan di MAIN PHASE 2, Bagoes men-SET 2 Face down Spell/ Trap cards! dan End Turn!

[Teddy's Field : Kosong |LP : 1200]

[Bagoes's Field : 1 "Blackwing Armed Wing", 2 Face Down Spell/ Trap cards|LP : 6200]


Teddy's turn

Draw! Men-SET 1 Face-Down Spell/ Trap card. dan kemudian End Turn!

[Teddy's Field : 1 Face Down Spell/ Trap card |LP : 1200]

[Bagoes's Field : 1 "Blackwing Armed Wing", 2 Face Down Spell/ Trap cards|LP : 6200]


Bagoes's turn

Bagoes-pun langsung masuk ke BATTLE PHASE, dan menyerang Teddy dengan "Blackwing Armed Wing" dan Teddy-pun mengaktifkan Trap card "Raigeki Break" ke 2 dan membuang 1 kartu terakhirnya dan menghancurkan "Blackwing Armed Wing", di MAIN PHASE 2, Bagoes men-normal summon "Blackwing - Bora the Spear" dan End Turn!

[Teddy's Field : kosong|LP : 1200]

[Bagoes's Field : 1 "Blackwing - Bora the Spear", 2 Face Down Spell/ Trap cards|LP : 6200]


Teddy's turn

DRAW! Teddy yang tidak melihat harapan Menang akhirnya, SEKUP!


Score Sementara

Teddy 0 - 1 Bagoes


- General Hengel -

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More