Minggu, 20 Maret 2011

Florsheim Tips : Debris Dragon New Feature

Selama ini, hampir semua duelist TIDAK PERNAH memanggil monster bintang empat dengan Debris Dragon. Mereka bilang itu bodoh. Mereka bahkan tidak mencoba memasukkan target Debris berbintang empat di decknya. Hayo ngaku!

Namun keadaan akan berbeda pasca ZeXal. Sistem Exceed membuat Debris menjadi pisau swiss yang multiguna. Hidupkan monster bintang empat untuk menjadi Exceed Rank 4!

Kalo Skull-Mark Ladybugnya dipakai, bakal tetep ngeheal 1000 lho.


Oke segitu dulu,
Medallion

7 komentar:

menarik van.. :D *jempol

jangan lupa juga Batteryman AAA huhuhuhu

numpang ngasih tips : Debris + Charmer Lv 3 (atknya kan 500 tuh) = Arcanite

Btw nais inpoh gan.kalo gitu zaman exceed saya bakalan kembali pake deck kancut saya, debris summon D-Hero Defender!!! mantaph!!

Debris ga bisa di synchro dengan charmer lv 3 untuk menjadi arcanite...
Debris hanya bisa digunakan untuk synchro summon dragon...

Tips nya ngawur mas.

Debris Drahon cuman bisa dipake utk synchro summon Dragon synchro monster aja mas, udah gitu dia cuman bisa dipake buat synchro klo pasangannya bukan level 4, alias dia butuh lebih dari monster buat ngerakit dragon synchro level 8.

Btw utk Mas Van, tipsnya hebat, bokis neh

kalo buat synchro memang
tapi ini kan Exceed (not synchro)
jadi bisa . :D

kesseddd.... makin numpuk aj extra deck daghhh...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More