Ads

Senin, 25 April 2011

Florsheim Info : Grand Tournament Bandung 2011 Report

Kemarin GT Bandung berhasil diadakan meskipun pesertanya di bawah ekspektasi akibat sangat kurangnya publikasi. Namun inilah report gue!

Karakuri Machina Salvo with Trishula!!
Match 1 - Kevin Wijaya (Light Beatdown)

G1 : Berhasil Summon Trishula, tapi next turn minus banyak gara-gara nabok Morphing Jar dengan hand lumayan full. Kalah advantage akhirnya. 
G2 : Summon Trishula lagi dan menang.
G3 : Kekunci sama Banisher sama Raioh. Begitu Banisher sama Raioh kehandle, kekunci lagi dengan trap-trap macam Swallow Flip, Oppresion, sama BTH. Kalah.

Match 2 - Cahyo (Gravekeeper)
G1 : Pertandingan berjalan alot, sempat kena DDV juga, tapi akhirnya bisa membalik keadaan berkat Scrap Dragon.
G2 : Kekunci beberapa turn sama Necrovalley, tapi bisa manggil Burei. Lawan mau System Down tapi sayangnya ada Necrovalley. Akhirnya turn terakhir Giant Trunade lalu OTK sebelum lawan bisa System Down.

Match 3 - Septiyan (Miracle Beatdown)
G1 : Awalnya dia Raioh nabok Dekoichi gue. Lalu karena merasa yakin sama Solemn Warning + Judgment di hand, gue Giant Trunade + Dark Hole Raiohnya dan nabok pake Burei + Nisamu 4000. Next turn Stratos sama Miracle Fusionnya gue Solemn. Lalu di turn gue satu-satunya backrow gue MST. Menang exactly zero life point. +10DP
G2 : Lebih alot karena dia dua kali nyedot jadi Chimeratech, akhirnya gue kalah life.
G3 : Fortress beatdown. Menang cepat berkat Limiter Removal ke Fortress saat dia mau Gorz tapi mati duluan.

Match 4 - Alvi (Blackwing Vayu)
G1 : Menang karena dia nggak ada handle dan bisa gue kikis lifenya.
G2 : Dia berhasil menghabisi life point gue dengan cepat berkat Chimeratech dan Sp Summon Armed Wing + Armor Master.
G3 : Gue OTK pakai Fortress + Burei + Bureido + Kuick karena dia cuma set Crusher tanpa backrow di turn dua sebelum dia bisa apa-apa.

Match 5 - Belfa (Lightsworn)
G1 : Gue berhasil Synchro Burei dan ngedamage gede berkat efek ngeflipnya. Lalu next turn dia cuma set PSZ yang langsung gue flip dan serang pake Burei + Scrap Archfiend. Menang.
G2 : Setelah pertarungan alot, dia berhasil keluarin JD. Tapi giliran berikutnya gue keluarin Trishula untuk remove JD sama tuner di Grave. GG.

Match 6 Final - Dean (Legendary Six Samurai)
G1 : Dia keluar Gateway di turn satu dan synchro Shi En dengan Grandmaster dan Kizan di field. Sayang tanpa trap pertahanan. Gue langsung summon Gearframe dan Fortress menghabisi Grandmaster + Kizan. Next turn dia mau summon Kageki tapi gue Warning biar Gateway tetap di dua counter. Fortress nabrak Shi En dan hancurkan Gateway. Dari situ pertandingan alot dan akhirnya gue kalah life point, nggak bisa bayar Seven Tools pas mau menang.
G2 : Raioh gue muncul-muncul terus sampai saking sebalnya waktu dia berhasil summon Trishula, Raioh duluan yang diremove dari Grave, bukan Dekoichi. Gue akhirnya bisa nge-Salvo Burei dan menang.
G3 : Pertandingan lumayan sulit gara-gara dia bisa fusion Chimeratech 3000. Tapi karena advantagenya berhasil gue kikis dari awal dan topdeck Gearframe + Fortress dia nggak bisa handle dan akhirnya gue menang.


Yak dan gue pun juara satu. Hadiahnya lumayan 4 DREV SE + 1 STOR SE. Meski nggak berhasil narik Warning ataupun Duality tapi dapat Scrap Dragon, Bicorn Ulti, Tanngrisir, dan Gleipnir Ulti. Nggak jelek lah.


Oke segitu dulu,
Medallion

3 komentar:

misi gan mau nanya ,
kalo misal pake deck karakuri
synchro yang sering keluar itu apa yaa ?
kecuali burei dan bureido tentunya :D

cara bikin trish yang gampang gimana om ?
ane newbie mau belajar main karakuri :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More