Selasa, 22 November 2011

Florsheim's Card of the Week - Photon Veil

Salam wahai para pengikut setia blog Florsheim. Mohon maaf karena berbagai alasan, Card of the Week yang seharusnya di-post tiap hari Senin tertunda. Nah, daripada berlama-lama langsung saja kita bahas kartu minggu ini, masih dari set Photon Shockwave!



Photon Veil - PHSW-EN050 (Ultra Rare)

Normal Spell

Shuffle 3 LIGHT monsters from your hand into the Deck, then add 1 to 3 Level 4 or lower LIGHT monsters from your Deck to the hand. If you add 2 or more monsters, they must have the same name.

Salah satu kartu yang bisa dikatakan melambangkan set Photon Shockwave. Efek kartu ini sebenarnya sederhana saja, yaitu menukar 3 monster Light yang kurang berguna di tangan dengan monster Light bintang 4 ke bawah yang mungkin akan lebih berguna. Tetapi monster Light yang diambil dari deck harus monster yang sama.

Kartu ini memiliki potensi yang cukup bagus, tetapi untuk saat ini hanya deck Lightsworn yang bisa memanfaatkannya dengan paling baik. Salah satu cara menggunakannya adalah menukar 3 monster dengan 3 monster Lightsworn bintang 4 kebawah untuk menghindari mill monster yang bernama sama.

Kombo-kombo lainnya yang mungkin dilakukan dengan kartu ini adalah:

- Twin Photon Lizard Xyz
- The Sacred OTK

dan masih banyak lagi kombo yang bisa muncul di tangan Duelist-Duelist yang kreatif. (Saya bukan termasuk yang kreatif, jadi jangan tanya saya :P)

Untuk gambar, pewarnaannya bagus tetapi gambarnya terlalu simple. Walaupun demikian, 3 cahaya menggambarkan efek kartu ini dengan tepat sekali.


Pusogto's Score for Photon Veil!

Art: 7/10
Traditional: 1/10
Advanced: 6/10
Overall: 5/10


Bukan kartu yang luar biasa. Kalau bisa menentukan, kartu ini lebih pantas menjadi Common karena efeknya yang bisa menjadi dasar sebuah deck. Tapi apa mau dikata, TCG lebih senang dengan holo.

Sekian dulu, dan sekedar info, sekarang Florsheim sudah menjadi salah satu tim resmi di Dueling Network. Bagi tim-tim yang ingin menjajal kemampuan Kaijin-Kaijin Florsheim, kami akan dengan senang hati menerima ajakan War!


Dengan ini, saya mengucapkan selamat malam

Pusogto
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More