Kamis, 12 Januari 2012

Florsheim Tips : Wind-Up Zenmai-F-Ass Combo


Terkesima dengan kombo Zenmaiass kemarin? Sudah teriak-teriak broken? Sayangnya itu belum seberapa. Ada kombo yang lebih hebat lagi, tetap bisa dilakukan di giliran pertama, dan hanya menggunakan dua kartu. Kombo ini dimungkinkan berkat memakai kartu baru dari Order of Chaos.

Duo Moe dengan Tour Guide
When this card is sent to the Graveyard: Target 1 monster in either player's Graveyard, except "Tour Bus From the Underworld"; shuffle that target into the Deck.
Penasaran dengan apa? Inilah kombonya :

Lebih Hebat dari yang Kemarin!
Dengan kombo ini kamu bisa mendiscard kelima kartu lawanmu di giliran pertama dengan hanya perlu dua kartu di atas dan masih punya empat kartu di tangan! Nggak kebayang ya? Kalo gitu simak skema di bawah! Jangan lupa kamu bisa buka gambar di bawah di tab baru untuk mengezoom.


Kombo yang Lebih dari Sekedar Pantat. Wind-Up Zen-Mai-F-Ass!!!

Tambahan lagi, kamu bisa mengganti Monster Reborn di atas dengan apa pun yang men-Special Summon monster bintang tiga, contohnya Instant Fusion, Wind-Up Shark, Spell Striker, Gilasaurus, Gallis, dsb. Jika demikian, kamu mendiscard hanya empat kartu lawan, namun di akhir combo kamu bisa bebas Xyz Rank tiga apapun dibanding kombo di atas yang cuma tersisa satu Wind-Up Hunter di permainan.

Oke segitu dulu,
Medallion

PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.

2 komentar:

di DN yg beginian udh bejibun banget. emang broken loopnya

Makjan lah, klo begini mah lebih baik yg dimasukkin ke banlist bukan kartunya, mending gembongnya aja alias Akang Medallion (peace Bro, just kidding :P)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More