Ads

Rabu, 11 Januari 2012

Florsheim Tips : Wind-Up Zenmai-Ass Combo

Sudah lihat preview terbaru Wind-Up TCG Exclusive Wind-Up Shark?
Belum? Ini kartunya :

Bisa sp summon. Bisa ganti level

When a “Wind-Up” monster is Normal or Special Summoned to your side of the field: You can Special Summon this card from your hand. Once per turn: You can activate 1 of these effects.
● Increase this card’s Level by 1, until the End Phase. ● Reduce this card’s Level by 1, until the End Phase.
Nah kartu ini bisa dikombinasikan dengan Wind-Up Magician untuk melakukan bermacam-macam hal nista, salah satunya adalah mendiscard hand lawan EMPAT kartu dan memanggil monster Rank 3 apapun. Pilih Wind-Up Zenmaines untuk tambahan pertahanan dan plus. Terlebih lagi, efek-efek Dark World TIDAK AKAN tertrigger karena wordingnya adalah "send to graveyard" dan bukan "discard". Bagaimana caranya? Simak! Kamu bisa buka gambarnya di new tab untuk Zoom kalau kurang jelas.

Combo Pantat. Wind-Up Zen-Mai-Ass!!
Oke segitu dulu,
Medallion

PS. Minta bantuannya ya guys buat share di Facebook atau Twitter dengan mengeklik logo mereka di kanan atas halaman ini. Lalu kalau kalian belum like Facebook Fanpage atau belum follow Twitter kami, di kanan atas juga ada link menuju ke sana.

4 komentar:

tcg ex ga ada matinya. dulu charge of the light brigade, trus xx-saber darksoul, lalu reborn tengu and tour guide, sekarang ginian. sepertinya dalil Mas Vandy soal kartu tcg ex sangat benar, klo dipikirin terus bisa panas dingin, kejang2, and mulut berbusa.
Oh iya, kombo ginian bisa sinkron ama dimensional fissure! bikin veiler ama maxx c gigit jari. jadi pesimis nih lanjut maen

@mg admin
kan dia reduce level

maksudku bisa di search factory kalo lvl 4 or lower

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More