Ads

Rabu, 15 Februari 2012

Florsheim Tips : How to Summon The Lightrays

Sudah tahu kartu-kartu Lightray yang telah dirilis di Galactic Overlord? Belum? Kalau begitu silakan dulu cek fanpage Florsheim di : http://www.facebook.com/pages/Florsheim-Team-Indonesia/257920754225163

The Lightrays
Sudah? Jika sudah kamu akan tahu bahwa mereka memiliki kondisi pemanggilan yang tidak mudah. Daedalus memerlukan empat atau lebih LIGHT di Graveyard, Diabolos memerlukan lima atau lebih, Gearfried malah lebih sulit, kamu memerlukan lima atau lebih dengan nama yang berbeda!

Lalu bagaimana cara menumpuk monster LIGHT memanggil mereka dengan mudah dan pasti? Penggunaan Lightsworn terbukti sangat tergantung dengan kartu dari top deck kamu dan sering tidak konsisten. Untuk lebih pasti dalam memasukkan monster LIGHT ke graveyard, ada beberapa cara. Simak!

Tumpuk-tumpuk!!
Selain dengan LIGHT generik, kamu juga bisa menggunakan kartu Ninja yang sangat searchable!


Dengan kombo di atas, kamu bisa mendapatkan langsung EMPAT monster LIGHT dengan nama berbeda di field. Hanya perlu menunggu waktu sampai mereka masuk Graveyard dan memenuhi syarat Lightray Daedalus. Untuk Diabolos dan Gearfried kamu hanya perlu satu LIGHT lagi, bisa dicapai dengan mudah salah satunya memakai Effect Veiler. Ditambah lagi Photon Thrasher, Upstart Golden Ninja, Utopia, dan Utopia Ray adalah Warrior, semuanya dapat digunakan sebagai cost dari efek Lightray Gearfried!

Sebagai tambahan, kamu juga bisa melakukan combo ini dengan kartu-kartu The Sacred yang bahkan lebih mudah dalam menumpuk monster LIGHT. Tinggal Normal Summon satu The Sacred, Normal Summon tambahan atau Special Summon The Sacred lainnya yang berlevel sama, tumpuk menjadi salah satu The Sacred Xyz, kemudian tumpuk lagi menjadi The Sacred Ptolemys M7!

Bisa lebih cepat dan kuat namun Warriornya hanya Pollux

Oke segitu dulu,
Medallion

4 komentar:

Keren2 sih efeknya, pada bakal masuk mengisi LS dan Agent andai kata pada diserbu banlist. Tapi jadi males karena udah pesimis dulu bakal kena rarity bump (from common to secret; minimal super nih)

Keren2 sih efeknya, pada bakal masuk mengisi LS dan Agent andai kata pada diserbu banlist. Tapi jadi males karena udah pesimis dulu bakal kena rarity bump (from common to secret; minimal super nih)

wah keren tenan mah ini! mglnya agk susah tp mayan lah bwt pamer ato mejeng di album klo dah kluar(klo holo bkl masuk album biar ad kilaunya dikit)

oh, jadi gitu toh arti dari efek utopia ray

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More