Jumat, 23 Maret 2012

Florsheim Info - Toysbar @ Malaysia

Selamat berjumpa kembali, khususnya para Duelist dan umumnya para pecinta card game! Florsheim Info kali ini akan membahas sesuatu yang berbeda dari biasanya. Apakah itu?

Suatu tempat yang menjadi ajang pertemuan para pecinta card game. Tempat yang menjadi lahan tumbuhnya ikatan persahabatan dan persaingan. Tempat yang menjadi area panen mangsa bagi para Duelist troll, psikopat, dan pembully. Tempat yang menjadi sarang cin- lupakan.

Ya, yang akan saya bahas kali ini adalah toko kartu! Karena tak lama lagi saya akan kembali ke tanah air, saya akan secara khusus membahas tempat saya menghabiskan waktu senggang selama perjuangan saya di negeri jiran.

Toko kartu ini bernama Toysbar. Terletak di daerah Damansara Jaya, Toysbar berada di daerah per-ruko-an. Tempat ini bisa dicapai dari pusat kota Kuala Lumpur dalam waktu kira-kira setengah jam. Rute terhemat yang biasa saya gunakan adalah naik kereta "LRT" dari stasiun KL Sentral dan turun di stasiun Taman Bahagia, kemudian dari situ naik bus nomor T626 dan turun dua-tiga halte setelahnya. Kalau bingung, bisa minta diantar oleh oom Armor Tiger.

Tempat ini menyediakan macam-macam produk yang berhubungan dengan card game, seperti sleeve (kebanyakan Anime Sleeve), deck box, dan tentu saja, kartunya. Kartu yang banyak dijual disini antara lain Yu-Gi-Oh! (versi OCG), Pokemon, Weiss Schwarz, dan Cardfight!! Vanguard.

Selain itu, di tempat ini tentunya kalian bisa bertemu dengan pemain-pemain Malaysia dan menjajal kemampuan mereka. Mereka tidak mempermasalahkan, kok, walaupun kalian menggunakan kartu-kartu Yu-Gi-Oh! TCG, dan akan senang hati bermain dengan kalian.

Jadi, supaya tidak panjang-panjang, langsung saja saya sediakan screenshot- maksud saya foto-fotonya, diambil khusus saat toko baru buka.

Jangan lupa pencet bel supaya pintu dibukakan.
Pemandangan yang akan anda lihat saat masuk. Booster, Deck, Sleeve, dan sebagainya.



 Setelah masuk, menolehlah ke kanan dan anda akan melihat...
Selip, selip everywhere.


Lalu lihatlah kembali ke depan, dan anda akan menemukan...
Area bermain yang luas. Tapi tiap hari Sabtu dan Minggu penuh sama yang ikut turnamen.
Kalau anda hanya merandom dan nggak ikut turnamen, jangan harap bisa duduk.

Di kiri area bermain, anda akan melihat tempat bersantai
Biasanya dipake nobar episode terbaru Vanguard. Jangan hiraukan poster Kuroko dan wanita
yang satu lagi itu, pantengin aja kipas anginnya :P

Dan setelah membujuk beliau dengan susah payah, saya berhasil mendapatkan foto Mr. Alex, sang pemilik toko.

Orangnya suka ngasih diskon lho~
Tempat ini juga lengkap dengan toilet, kulkas berisi minuman, dan di sekitarnya banyak penjual makanan yang bisa dibilang murah.

Jadi, kalau suatu saat kalian tersasar di Malaysia, kalian bisa mengunjungi tempat ini dan menjajal kemampuan pemain Malaysia, baik Yu-Gi-Oh!, Vanguard, Pokemon, ataupun Weiss Schwarz.

Sekian dulu untuk post ini.

Pusogto





3 komentar:

toysbar = batang mainan = dild*

meski sederhana, kayaknya tempat-nya nyaman dan bersih gitu. Keren

my dream come true...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More