Selasa, 13 Maret 2012

Florsheim's Card of the Week : Kurivolt

Berhubung oom Pusogto sedang sibuk, gue coba isi artikel Card of the Week dengan sebuah kartu lucu. Maraknya penggunaan kartu Xyz yang belakangan membuat kartu di bawah ini bisa cukup berguna. Dan jangan salah, kartu ini PASTI akan memaksa Evolzar Laggia untuk menggunakan efek negasinya yang berharga kecuali pemainnya punya keluarga Solemn atau Fiendish Chain untuk menegatenya.

Kartu apakah itu? Perkenalkan, Kurivolt!


Kurivolt - ORCS - EN001 Common
LIGHT/Thunder/Level 1/Effect/ATK 300/DEF 200
During your Main Phase: You can target 1 face-up Xyz Monster that has Xyz Material; detach 1 Xyz Material from it, and Special Summon 1 "Kurivolt" from your Deck. This card cannot be used as a Synchro Material Monster.
Kartu ini merupakan saudara jauh dari Kuriboh, Winged Kuriboh, dan Kuribon. Untuk menggunakan efeknya, kamu tidak perlu menunggu lawan memiliki Xyz terlebih dahulu. Tinggal Xyz sendiri untuk menggunakan efeknya, atau untuk lebih untung gunakan Gem-Knight Pearl atau Gaia Dragoon yang tidak memerlukan Xyz Material.

Meski tidak bisa disynchro, ia bisa dengan mudah membentuk Xyz Rank 1 yang melegenda itu (karena jarang ada yang berhasil summon). Dia pun bisa kamu Tribute untuk sesuatu yang besar, seperti Obelisk the Tormentor, atau untuk mengaktifkan efek seperti Beast King Barbaros.

Setelah masuk Graveyard, attribute-nya yang LIGHT bisa membantu kamu memanggil monster-monster Chaos ataupun Lightray. Jangan dianggap remeh karena dia mampu memanggil teman-temannya dari deck.


Art: 8/10 (Kiyuut)
Traditional: 0/10
Advanced: 1/10
Overall: 3/10 


Cobalah menggunakannya sebagai alat untuk memenuhi Quest kamu memanggil Galaxy Queen atau Baby Tiragon. Selain itu, bisa kamu pakai sebagai pajangan bersama Kuriboh dan Winged Kuriboh kamu.


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More