Selasa, 01 Mei 2012

Florsheim Tips : Excalibur One Turn Kill!

Iseng lagi, mungkin ada yang sudah tahu juga, tapi gue post saja. Tahu kartu ini?

Cover Boy Return of the Duelist!
2 Level 4 Warrior-Type monsters
Once per turn: You can detach 2 Xyz Materials from this card; until your opponent's next End Phase, this card's original ATK is doubled.


Kartu ini bisa menggandakan ATKnya, sangat menggiurkan untuk disalahgunakan. Namun sayang, yang dia gandakan hanyalah Original ATK, membuat Equipment atau bonus ATK tidak ikut digandakan. Tapi tunggu dulu, ini bukan berarti dia tidak bisa diabuse. Kalau bonus ATK tidak bisa digandakan, bagaimana kalau bonus serangan? Dari pertanyaan ini lahirlah kombo berikut:

One Turn Kill!
Gunakan efek kedua dari Assault Armor untuk memberikan serangan ganda pada Excalibur! Jika field lawan kosong, maka kombo ini akan langsung membunuh lawan dengan serangan pertama menghabisi setengah Life Pointnya dan serangan kedua menghabisi lawan selamanya.

Lalu bagaimana kalau field lawan tidak kosong dan ada monster face up yang menghalangi? Xyz-lah menjadi monster yang berbeda, menjadi monster berikut:

One Turn Kill walau lawan punya monster!
Gunakan efeknya dengan mendetach semua Xyz Materialnya untuk menihilkan ATK monster lawan dan membuat ATKnya sendiri 4000, tepat setengah Life Point awal. Kemudian gunakan Assault Armor untuk memberikan kemampuan memenangkan Duel!
...itu kalau Life Point kamu 1000 atau kurang yah~

Ngomong-ngomong, sebagai bonus gue lampirkan bukti bahwa kombo ini sudah dites secara baik dan memberikan perasaan senang yang luar biasa.

MUHAHAHAHAHAHA!!!!

Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

Ketawanya ga lucu, selekedep xD

*plakk

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More