Senin, 09 April 2012

Florsheim Tips : Gearakuri Swarming X


Long weekend kemarin kebetulan archetype baru Return of the Duelist semacam Geargia, Madolce, Magical dan Books of Spell sudah diupdate di dalam Dueling Network sehingga membuat gue tergelitik mencobanya. Sebagai seorang pengguna setia deck Machine sejak 7 tahun yang lalu, mulai XYZ Union sampai baru-baru ini Machina dan Karakuri, Geargia pun masuk dalam archetype pertama yang ingin gue cicipi.

Hasilnya?
Awalnya aneh, gue coba menggabungkan dengan beberapa Archetype, Gadget, Machina, sampai Scrap, mencoba memaksimalkan kemampuan Sp Summon dan Floating dari para Geargia ini.

Tetapi itu hanya sampai gue mencoba memasangkan mereka dengan Karakuri. Kedua archetype Machine ini bersinergi dengan sangat menyenangkan. Kemampuan Sp Summon dari Geargiaccel sama dengan satu tambahan Synchro bagi Karakuri. Terlebih lagi kemampuan Geargiganto X dapat mencari langsung dari deck sang monster kunci Karakuri, yaitu Karakuri Komachi. Penasaran dengan beberapa kombo mereka yang gue temukan kemarin? Simak!


Dari sini, banyak yang bisa dilakukan. Kamu bisa summon satu Karakuri Tuner, misalnya Karakuri Watchdog Saizan dan melakukan kombo ini :


Atau kalau tidak ada tuner di tangan kamu tapi ada Karakuri non-Tuner, bisa juga melakukan kombo seperti di bawah ini :


Atau kalau benar-benar tidak ada karakuri, seperti ini juga sudah bikin lawan kejet-kejet meski nggak One Turn Kill.


Cukup sadis bukan? Tapi ingat, hati-hati sama Cyber Dragon.


Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

i think your web very informative,.thanks for sharing information by
Bisnis Modal Kecil

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More