Ads

Rabu, 11 April 2012

Florsheim Info : Calling All Yugioh Writers!


Kamu punya hobi menulis? Punya blog dan passion dalam Yugioh tapi susah dapat pembaca dan komentar?

Atau kamu punya kombo-kombo Yugioh menarik yang ingin kamu share pada rekan-rekan duelist setanah air?

Atau mungkin kamu punya tips jitu mengenai cara bermain Yugioh secara kompetitif?

Atau bisa saja kamu sangat mengerti soal ruling Yugioh dan selalu kesal melihat orang lain salah bermain?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir! Florsheim akan coba membantu kamu menyalurkan aspirasi kamu demi kebaikan duel dan komunitas Duelist Indonesia! Bagaimana cara kami membantu? Ada dua program, simak di bawah!

Florsheim Promotion


Kamu punya blog mengenai Yugioh? Ingin lebih banyak yang membaca dan (semoga) berkomentar? Kami akan bantu kalian dengan mempromosikan blog kalian di Florsheim Facebook Fanpage dan Twitter Official kami! Bahkan jika kami anggap kalian cukup rutin mengepost, kami akan menaruh link menuju blog kalian di blog Florsheim!

Syaratnya mudah, simak!
  1. Punya blog (yaiyalahya).
  2. Postingan yang ingin dipromosikan membahas tentang Yugioh, tentang apapun boleh, cara bermain, info kartu, kombo termutakhir, pembahasan rulings, decklist dan sebagainya. Postingan yang akan dipromosikan sebaiknya merupakan postingan baru.
  3. Kirim pesan ke Florsheim Team Indonesia berisi link kamu, judul artikel, dan deskripsi singkat. Contoh: "Florsheim Tips : Me Bubblesta" Mensummon Bubbleman memang nikmat! Disini ada tips melakukannya.  http://florsheimbdg.blogspot.com/2012/04/florsheim-tips-me-bubblesta.html
  4. Cara mengirim pesannya? Masuk ke halaman Facebook Fanpage Florsheim:  http://www.facebook.com/Florsheim.Team.Indonesia. Lalu klik tombol "Pesan" di kanan atas (atau "Message"). Tulis deh pesannya dan klik "Kirim".
  5. Jangan lupa pasang link menuju blog ini ya di blog kamu ;)
  6. Kami akan membaca artikel tersebut terlebih dahulu, jika layak dan sesuai persyaratan di atas, maka akan langsung kami publikasikan di Facebook dan Twitter! Tinggal tunggu 800an fans facebook Florsheim dan 100an follower Twitter kami menyerbu blog kamu!

Florsheim Contributors


Kamu punya passion menulis? Ingin mengeshare sebuah artikel mengenai Yugioh namun tidak punya blog? Jangan kecil hati, Florsheim akan memfasilitasi kamu menulis di dalam blog Florsheim! Tidak hanya itu, artikel yang kamu tulis pun akan dipublikasikan juga dengan Facebook Fanpage dan Official Twitter kami! Tunggu apa lagi, mulailah menulis bersama kami.

Syaratnya sedikit lebih sulit dari yang di atas, simak!
  1. Tulisan yang ingin dipost membahas tentang Yugioh, tentang apapun boleh, cara bermain, info kartu, kombo termutakhir, pembahasan rulings, decklist dan sebagainya.
  2. Tulis artikel kamu dalam format .rtf tanpa gambar. Ya, bukan .doc, hal ini dimaksudkan agar tidak terlalu banyak permasalahan layout nantinya.
  3. Jika kamu ingin memasukkan gambar, tinggal tulis "Masukkan gambar xyz.jpg di sini dengan komentar "eksis nih yee"" di tempat kamu ingin gambar dimasukkan. Jika tidak dispesifikkan rata kanan atau kiri, gambar akan ditaruh di tengah. Jangan lupa siapkan gambar dengan nama yang sama.
  4. Masukkan tulisan kamu dan semua gambar yang ingin kamu masukkan ke artikel itu ke dalam sebuah Folder dan kompres dengan format .rar.
  5. Kirim file tersebut ke florsheimbdg@gmail.com dengan judul email [Florsheim Contributor] Nama Kamu : "Judul Artikel Kamu". Ingat, judul emailnya [Florsheim Contributor] Nama Kamu : "Judul Artikel Kamu". Contoh : [Florsheim Contributor] Medallion : "Florsheim Tips : Me Bubblesta".
  6. Kirim pesan ke Florsheim Team Indonesia berisi [Florsheim Contributor] Nama Kamu : "Judul Artikel", dan deskripsi singkat. Contoh: [Florsheim Contributor] Medallion : "Florsheim Tips : Me Bubblesta" Mensummon Bubbleman memang nikmat! Disini ada tips melakukannya.
  7. Cara mengirim pesannya? Masuk ke halaman Facebook Fanpage Florsheim:  http://www.facebook.com/Florsheim.Team.Indonesia. Lalu klik tombol "Pesan" di kanan atas (atau "Message"). Tulis deh pesannya dan klik "Kirim".
  8. Kami akan membaca artikel tersebut terlebih dahulu, jika layak, sesuai persyaratan di atas, DAN cukup menarik bagi kami, maka akan langsung kami publikasikan di Facebook dan Twitter! Tinggal tunggu 800an fans facebook Florsheim dan 100an follower Twitter kami membaca artikel kamu dan (semoga) berkomentar!


Dengan ini sudah tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak berkontribusi ilmu dan skill kamu bagi kebaikan komunitas Yugioh Indonesia! Mari kita besarkan komunitas kita, tanpa mempedulikan letak geografis atau suku bangsa, dengan satu nama, Duelist Indonesia!


Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

saya numpang ngejunk bentar ah disini :v
Jadi saya akan menginterview bang Vandy Putrandika selaku boss Florsheim:

1.Bang Vandy,Katanya mau buat majalah tentang card game ya? mau diberi nama apa nanti?

2.Jadi Bang, apakah ini langkah pertama untuk rencana buat melebarkan pasar anda untuk penjualan majalah itu?

3.Bagaimana Harapan anda tentang Blog Florsheim Kedepan?


Nama dibawah sengaja saya samarkan untuk tidak memancing perhatian :v

Err...where I put my Id of legal reporter for this Interview :v

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More