Kamis, 28 Juni 2012

Florsheim Tips : Temtempo Trumps Zenmaines

Setelah melakukan polling di Facebook Fanpage Florsheim, mulai sekarang jadwal publikasi artikel akan diseragamkan pada Sore hari, yaitu sekitar jam 16.00-17.00. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, karena kamu hanya perlu memanteng kedua blog official kami (Yugioh dan Vanguard) setiap jam 16.00-17.00 untuk mengecek post baru!

Sudah tahu kan kalau Zenmaines akan direprint di KEDUA Collectible Tin 2012? Kalau belum tahu, kamu bisa cek Facebook Fanpage kami: http://www.facebook.com/Florsheim.Team.Indonesia. Hari ini kamu mempublikasikan info terbaru mengenai kartu-kartu baru Return of the Duelist juga lho. Langsung cek sekarang juga kalau kamu belum tahu.

Nah reprint Zenmaines dan reprint Tour Guide from the Underworld ini akan membuat kamu jauh jauh lebih sering melihat Zenmaines di field lawan. Seperti yang kita ketahui, Zenmaines merupakan monster yang sangat merepotkan untuk dihandle. DEF besar, 2100, begitu berhasil diserang dia tidak langsung hancur, ditambah lagi dia bisa menghancurkan kartu kita APAPUN pada End Phase.

Sungguh sangat menyebalkan
Lalu bagaimana kita menghandlenya tanpa mengeluarkan banyak Resource? Jika dia dalam keadaan Defense Position, kamu perlu TIGA serangan di atas 2100 untuk menghancurkannya. Atau TIGA Smashing Ground.

Beberapa cara mudah adalah Cyber Dragon untuk menghisapnya menjadi Chimeratech Fortress Dragon, atau simply dikembalikan ke tangan dengan Compulsory Evacuation Device. Semua memerlukan kamu mengedraw kartu tertentu.

Nah kali ini kami punya cara menghabisinya dengan mudah, dan kartunya ada di Extra Deck, sehingga fleksibel bagi kamu untuk memanggilnya dengan cara apapun yang tersedia saat itu. Perkenalkan, Temtempo the Percussion Djinn.

Drumrolls!

Temtempo the Percussion Djinn
2 Level 3 monsters
Once per turn, during either player's turn: You can detach 1 Xyz Material from this card to target 1 Xyz Monster your opponent controls; detach 1 Xyz Material from that monster, and all face-up "Djinn" Xyz Monsters you currently control gain 500 ATK.

Temtempo dapat disummon dengan dua monster bintang 3 apapun. Mulai dari Tour Guide from the Underworld sang mesin Xyz Rank 3 kita, Wind-Up Rat menghidupkan Wind-Up Shark, Inzektor Dragonfly dengan Centipede, sampai menumpuk Snowman Eater dengan Marshmallon. Semua valid untuk mensummonnya.

Dengan Temtempo kamu bisa mencabut material Zenmaines tanpa mentrigger efek menghancurkannya. Sebagai bonus, kamu juga menambah ATK Temtempo secara permanen! Misalkan kamu punya Djinn Xyz lain bonus ini juga akan mempengaruhi mereka!

Cara pakainya adalah ketika disummon, langsung gunakan efek Temtempo untuk mencabut satu dan menambah ATK menjadi 2200. Misalkan kena Bottomless Trap Hole atau Compulsory, kamu juga bisa mengechainnya dengan Temtempo karena efeknya adalah Quick Effect.

Kemudian kamu bisa menyerang monster lain, jangan Zenmaines kalau dia masih memiliki material. Biarkan Zenmaines dengan satu material diam di tempatnya. End Turn. Di giliran lawan, kapanpun kamu mau kamu bisa mencabut material terakhir dari Zenmaines, misalnya saat Temtempo diserang dengan monster ber-ATK 2500, lalu menambah ATK Temtempo menjadi 2700 secara permanen!

Tanpa Xyz Materialnya, Zenmaines hanyalah Vanilla tidak berguna 1500/2100. Mudah dihancurkan oleh Temtempo ber-ATK 2700. Selain Zenmaines, dengan cara di atas Temtempo juga bisa langsung membuat Number 30: Acid Golem menjadi patung yang tidak bisa menyerang, menghalangi Special Summon, dan memberi damage konstan 2000 pada lawan tiap giliran. Pada Number 39: Utopia pun dia bisa sangat bagus, membuat Utopia telanjang, mudah dikalahkan. Sedangkan dirinya sendiri berdiri dengan ATK 2700, tak tertembus oleh Utopia.

Jadi jangan lupa! Persiapkanlah Temtempo di Extra Deck untuk mengcounter Zenmaines yang akan membanjiri pasar begitu Tin dirilis!


Oke segitu dulu,
Medallion

2 komentar:

wadefak!!!! Zenmaines beneran kena reprint (tinggal rescue rabbit ama maxx C please)!!!! :muntah-pelangi:

pke blackship of corn buat send to grave :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More