Ads

Selasa, 03 Juli 2012

Florsheim Deck Challenge : Slifer the Sky Dragon Challenge


*IKLAN: Buat kamu yang bermain atau tertarik belajar Cardfight Vanguard, kunjungi blog kami yang satunya, Florsheim Vanguard di http://vg.florsheimteam.com! Hari ini kami membahas tentang satu Clan yang penuh dengan Suster dan Malaikat bernama Angel Feather!

Hi guys!

Kembali lagi dengan Florsheim Deck Challenge setelah lama absen! Kali ini kartu Deck Challenge kita bukan kartu main-main, karena yang akan menjadi tema tantangannya adalah Kartu Dewa!

Perkenalkan,

Slifer the Executive Producer
Slifer the Sky Dragon
DIVINE/Divine-Beast/Effect - ?/?/10
Requires 3 Tributes to Normal Summon (cannot be Normal Set). This card's Normal Summon cannot be negated. When Normal Summoned, cards and effects cannot be activated. During the End Phase, if this card was Special Summoned: Send it to the Graveyard. This card gains 1000 ATK and DEF for each card in your hand. When a monster(s) is Normal or Special Summoned to your opponent's side of the field in face-up Attack Position: That monster(s) loses 2000 ATK, then if its ATK has been reduced to 0 as a result, destroy it.

Dia hanya bisa dipanggil dengan mentribute TIGA monster dan tidak bisa di-bypass dengan Mausoleum of the Emperor ataupun pengurang bintang semacam Star Blast. Salah satu kombo yang dapat langsung mengeluarkan tiga monster sekaligus telah dibahas kemarin, yaitu Beast Striker dan Chain Dog.

Nah sekarang tugas kamu untuk membuat deck yang menarik, konsisten, koheren, dan kompeten menggunakan kartu ini. Deadline adalah hari Minggu tanggal 08 Juli 2012 pukul 00:00 dini hari. Deck yang bisa secara konsisten memiliki tiga atau lebih kartu di tangan memiliki nilai bonus. Semakin banyak semakin bagus agar Slifer dapat menjadi semakin kuat!.

Untuk aturan mengikuti Florsheim Deck Challenge silakan klik link berikut: FLORSHEIM DECK CHALLENGE : PROLOGUE.

Challenge Accepted?


Oke segitu dulu,
Medallion

1 komentar:

challenge accepted, hmm, ideku bakalan dikit yang niru sama nih, coz liat-liat dari komentar belum ada yang singgung zehahahhahahaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More