Ads

Kamis, 09 Agustus 2012

Florsheim Tips : Chronordic

Chronomaly adalah satu archetype baru di Return of the Duelist. Ada satu buah kombo yang menarik dalam Chronomaly, yaitu kombinasi Chronomaly Crystal Skull dan Chronomaly Crystal Bones yang bisa langsung ditumpuk menjadi Xyz Rank 3, misalnya Chronomaly Crystal Chrononaut.

Kombo Official Konami
Chronomaly Crystal Skull
900/600/*3 - LIGHT/Rock/Effect
If you control a face-up "Chronomaly" monster: You can discard this card to the Graveyard; add 1 "Chronomaly" monster from your Deck or Graveyard to your hand, except "Chronomaly Crystal Skull". You can only activate the effect of "Chronomaly Crystal Skull" once per turn.

Chronomaly Crystal Bones
1300/400/*3 - LIGHT/Rock/Effect
If your opponent controls a monster and you control no monsters, you can Special Summon this card (from your hand). When you do: You can Special Summon 1 "Chronomaly" monster from your hand or Graveyard, except "Chronomaly Crystal Bones".

Chronomaly Crystal Chrononaut
2100/1000/*3 - LIGHT/Psychic/Xyz/Effect
2 Level 3 monsters
Once per turn, when this card is targeted for an attack: You can detach 1 Xyz Material from this card; this turn, it cannot be destroyed by battle or by card effects, and opponent takes any Battle Damage you would have taken from battles involving this card.

Ada beberapa fitur menarik dari kombo ini, pertama Chronomaly Crystal Bones searchable oleh Chronomaly Crystal Skull, baik dari Deck ataupun Graveyard. Kedua, efek Chronomaly Crystal Skull bisa mensummon Chronomaly dari Hand ataupun Graveyard membuatnya bisa disummon lebih cepat. Ketiga, efek Chronomaly Crystal Bones dapat digunakan untuk memanggil Chronomaly lainnya TANPA menggunakan Normal Summon. Dan keempat, berbeda dengan Tour Guide dan instant Xyz lainnya, tidak ada restriksi dalam kartu ini yang melarang digunakan untuk Synchro!

Nah memanfaatkan keuntungan ketiga dan keempat, kita bisa menggunakan Normal Summon untuk memanggil Tuner dan melakukan Synchro Summon beberapa monster yang menarik, terutama yang membutuhkan dua atau lebih non-Tuner material. Salah satu yang cukup keren dipanggil adalah Thor, Lord of the Aesir.

Tinggal Kurang Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Hawkeye, sama Nick Fury
Bintang dari duo Chronomaly Crystal Skull dan Bones sudah tepat 6, jika ditambah oleh Guldfaxe sang Tuner eksklusif Thor, maka dapat menjadi tepat 10. Siap memanggil Thor ke arena!

Selain Thor, kamu juga bisa menggunakan Genex Ally Birdman untuk mengembalikan Chronomaly Crystal Bones ke hand sehingga kamu bisa mengulangi kombo ini lagi ketika kondisinya tepat, fleksibel menjadi Synchro jika ada Tuner, atau Xyz Rank 3 jika tidak ada. Kamu bahkan bisa langsung menjalankannya di giliran yang sama jika hasil Synchro bintang 6 hasil Genex Ally Birdman dan Chronomaly Crystal Skull terkena Bottomless Trap Hole!

Punya kombo menarik lain dengan Chronomaly? Silakan tulis di komentar.


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More