Ads

Rabu, 17 Oktober 2012

Florsheim Tips : Realm of the Sea Emperor's Combos


Sebuah Structure Deck baru telah dirilis Namanya adalah Realm of the Sea Emperor. Structure Deck baru ini akan terfokus pada monster-monster Sea Serpent-Type dan WATER-Attribute. Di situ ada beberapa kartu baru yang bisa kamu kombinasikan dengan kartu-kartu lama untuk hasil yang mengejutkan!


Poseidra, the Atlantean Dragon
WATER/Sea Serpent - Effect/7/2800/1600
You can Tribute 3 Level 3 or lower WATER monsters; Special Summon this card from your hand or Graveyard. When you do: Return all Spell and Trap Cards on the field to the hand, and if you do, if 3 or more cards are returned to the hand by this effect, all monsters your opponent currently controls lose 300 ATK for each.

Kartu ini adalah sang boss monster dari Structure Deck ini. Cara mensummonnya terlihat cukup berat, namun bisa menjadi sangat-sangat mudah menggunakan archetype Frog yang dapat Special Summon tanpa minus sedikitpun dengan Treeborn Frog dan Ronintoadin! Terlebih lagi mereka mempunyai kemampuan searching dan dumping yang luar biasa menggunakan Swap Frog dan Dupe Frog, membuat pemanggilan Poseidra, the Atlantean Dragon menjadi sangat mudah!

Atau kalau kamu sudah punya beberapa WATER monster di Graveyard, kamu juga bisa memakai efek Lekunga untuk mensummon tiga token sebagai tumbal bagi Poseidra!

Kemudian setelah Poseidra tersummon, Poseidra juga memiliki efek dari sebuah kartu banned, yaitu Giant Trunade. Gunakan efek pengembalian ini untuk keuntungan kamu. Gunakan Spell dan Trap Continuous yang bisa dikembalikan ke tangan setelah sudah tidak berguna, seperti Call of the Haunted dan Fiendish Chain yang kehilangan target dan Swords of Revealing atau Concealing Light untuk digunakan kembali.


Atlantean Heavy Infantry
WATER/Sea Serpent - Effect/2/0/1600
While this card is face-up on the field, once per turn during your Main Phase, you can Normal Summon a Level 4 or lower Sea Serpent-Type monster in addition to your Normal Summon or Set. (You can only gain this effect once per turn.) When this card is sent to the Graveyard for the activation of a WATER monster's effect: Target 1 face-up card your opponent controls; destroy that target.

Atlantean Marksman
WATER/Sea Serpent - Effect/3/1400/0
When this card inflicts Battle Damage to your opponent: You can Special Summon 1 Level 4 or lower Sea Serpent-Type "Atlantean" monster, except "Atlantean Marksman", from your Deck. When this card is sent to the Graveyard for the activation of a WATER monster's effect: Target 1 Set card your opponent controls; destroy that target.

Atlantean Dragoons
WATER/Sea Serpent - Effect/4/1800/0
All Level 3 or lower Sea Serpent-Type monsters you control can attack your opponent directly. When this card is sent to the Graveyard for the activation of a WATER monster's effect: Add 1 Sea Serpent-Type monster from your Deck to your hand, except "Atlantean Dragoons".

Atlantean Marksman dan Atlantean Heavy Infantry dikombinasikan dengan Deep Sea Diva adalah cara cepat untuk memanggil Poseidra! Jika field lawan kosong atau monster lawan ada yang ber-ATK kurang dari Marksman di posisi menyerang, kamu bisa mensummon Deep Sea Diva dan Special Summon Marksman dari Deck. Kemudian Marksman ketika memberikan battle damage ke lawan kamu bisa memanggil Atlantean Heavy Infantry dari deck.

Atau cara kedua, kamu bisa mensummon Heavy Infantry lalu gunakan extra Normal Summon untuk mensummon Deep Sea Diva, memanggil Marksman dari Deck ke field. Selain itu ada cara ketiga, yaitu summon Deep Sea Diva memanggil Heavy Infantry dan gunakan extra Normal Summon untuk menurunkan Sea Serpent dari tangan kamu, memenuhi syarat pemanggilan Poseidra!

Kombinasi ini tidak berhenti sampai disitu, jika digunakan untuk memanggil Poseidra, Atlantean Marksman dan Heavy Infantry memiliki efek tambahan, yaitu Marksman akan menghancurkan kartu tertutup lawan dan Heavy Infantry akan menghancurkan kartu terbuka lawan!

Efek kedua dari Marksman dan Heavy Infantry pun tidak terbatas hanya aktif jika digunakan mensummon Poseidra saja. Ada beberapa monster WATER lain yang aktivasinya dapat mentrigger kemampuan ini.



Abyss Soldier
WATER/Aqua - Effect/4/1800/1300
Once per turn: You can discard 1 WATER monster to the Graveyard; Return 1 card on the field to its owner's hand.

Dragon Ice
When your opponent Special Summons a monster, you can discard 1 card to Special Summon this card from your hand or Graveyard. There can only be 1 face-up "Dragon Ice" monster on the field.

Abyss Soldier dapat mengembalikan kartu lawan (hint: Synchro, Xyz, dan Fusion untuk hasil maksimal) sekali tiap turn dengan membuang satu monster WATER dari hand. Jika kamu membuang Marksman atau Heavy Infantry sebagai cost, maka kamu bisa mengaktifkan efek kedua mereka dan menghancurkan kartu lawan! Dan jika kamu membuang Dragoon, kamu dapat mencari Marksman atau Heavy Infantry untuk digunakan turn berikutnya!

Dragon Ice juga dapat meng-abuse para Atlantean ini setiap kali lawan melakukan Special Summon! Hancurkan monster yang dispecial summon dengan membuang Heavy Infantry  Dragon Ice juga muncul di arena kamu untuk bertahan atau menyerang. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan efek ini saat Dragon Ice di Graveyard!


Number 17: Leviathan Dragon
WATER/Aqua - Xyz/Effect/3/2000/0
2 Level 3 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; this card gains 500 ATK. If this card has no Xyz Material, it cannot attack your opponent directly.

Wind-Up Carrier Zenmaity
WATER/Machine - Xyz/Effect/3/1500/1500
2 Level 3 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card;Special Summon 1 "Wind-Up" monster from your hand or Deck. When a face-up "Wind-Up" monster on the field is destroyed andsent to your Graveyard (except during the Damage Step): You candetach 1 Xyz Material from this card to target that monster; returnthat target to the hand.

Apabila kamu mensummon Leviathan Dragon atau Zenmaity dengan menjadikan Marksman atau Heavy Infantry (dengan cara-cara khusus) sebagai Xyz Material, kamu bisa mendetach mereka untuk menambah ATK Leviathan Dragon atau mensummon monster Wind-Up dari deck dan menghancurkan kartu lawan dengan efek mereka!


Brionac, Dragon of the Ice Barrier
1 Tuner + 1 or more non-Tuner monstersYou can discard any number of cards to the Graveyard to target the same number of cards from the field; return those targets to the hand.

Gungnir, Dragon of the Ice Barrier
1 Tuner + 1 or more non-Tuner WATER monsters Once per turn: You can discard up to 2 cards to the Graveyard to target the same number of cards your opponent controls; destroy them.

Kakak adik bersaudara Ice Barrier ini juga dapat digunakan untuk memaksimalkan kemampuan dari para Atlantean! Buang mereka sebagai cost, lalu hancurkan kartu-kartu lawan atau kembalikan mereka ke tangan ditambah bonus effect yang ditaarmwarkan para Atlantean! Sayang sekali Brionac telah masuk status Forbidden...


Genex Undine
WATER/Aqua - Effect/3/1200/600
When this card is Normal Summoned, you can send 1 WATER monster from your Deck to your Graveyard to add 1 "Genex Controller" from your Deck to your hand.

Kalau Abyss Soldier kamu perlu mendraw Marksman atau Heavy Infantry dahulu ke tangan dan Leviathan Dragon perlu kamu mensummon dan meng-overlay mereka dahulu, maka ada cara lain yang jauh lebih cepat untuk mengaktifkan efek mereka. Genex Undine dapat mengirim Marksman atau Heavy Infantry langsung atau Dragoons dari Deck untuk mengambil Genex Controller dan menghancurkan satu kartu lawan baik terbuka atau tertutup sesuai apa yang kamu buang ke Graveyard, atau jika kosong dapat mencari Sea Serpent lain! Plus DUA dengan mudah!!

Elemental HERO Ice Edge
WATER/Warrior-Effect/3/800/900
When this card inflicts Battle Damage to your opponent by a direct attack, you can select 1 Set card in your opponent's Spell and Trap Card Zone, and destroy it. Once per turn, during your Main Phase 1, you can discard 1 card to allow this card to attack your opponent directly this turn.

Kartu yang bisa plus dua dengan membuang Marksman, Heavy Infantry atau Dragoons untuk mengaktifkan efeknya. Selain itu, dia juga memberi akses untuk menggunakan Miracle Fusion dan memanggil Omni HERO paling broken, Absolute Zero!

Itu baru beberapa kehebatan dari Sea Serpent baru di Structure Deck Roar of the Emperor. Tunggu berita kartu-kartu baru lainnya nanti di Facebook Fanpage Florsheim!


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More