Ads

Jumat, 02 November 2012

Florsheim Info : Florsheim Goes to Hot Event 2012



BESOK!!


Ya, besok dan lusa HOT EVENT 2012 akan dilaksanakan. Acaranya bermacam-macam, ada karaoke, panggung, jejepangan, cosplay dan di stand kami, ada beberapa acara:

Florsheim Workshop bagi kamu yang ingin belajar TCG seperti Yugioh, Vanguard, Magic the Gathering, atau Weiss Schwarz!


Kamu hanya perlu datang ke Stand kami, lalu bilang ingin belajar TCG apa. Boleh Yugioh, Magic the Gathering, Cardfight Vanguard, atau Weiss Schwarz. Kamu cukup isi data diri dan mulai bermain. Kamu juga bisa mendapat kenang-kenangan menarik dari Florsheim kalau kamu beruntung. Ingat! Yang kami layani hanya orang-orang yang memang belum bisa mainnya lho.


Bagi kamu yang sudah bisa bermain TCG, BAWA DECK KAMU dan kamu boleh menantang kaijin Florsheim bermain salah satu TCG di atas! Menang atau kalah, kamu tetap dapat hadiah yang menarik! Atau misalkan sedang tersedia, kamu juga bisa menantang Duel Deck Challenge dengan Structure Deck.



Caranya mudah, kamu tinggal datang ke Stand kami, lalu bilang ingin menantang Kaijin Florsheim. Kamu bisa pilih permainan apa yang ingin kamu mainkan, boleh salah satu dari TCG di atas. Misalkan ada Kaijin Florsheim yang bisa memainkannya dan ada decknya maka Duel Challenge bisa dilaksanakan (misal, untuk Weiss Schwarz, yang bisa hanya Peter, atau untuk Magic the Gathering hanya Vandy, Yugioh dan Vanguard hampir semua bisa kok). Kalah ataupun menang, kamu akan mendapat Merchandise cantik khas Florsheim yang diburu banyak orang, jadi kamu tidak perlu takut untuk berpartisipasi!


Berbeda dengan AFA ID 2012 kemarin, kali ini kami tidak menjual kartu, namun tidak perlu khawatir, kami masih menjual beberapa asesoris khas Florsheim untuk kamu miliki!



Tunggu apa lagi! Kosongkan jadwalmu weekend ini dan kunjungi kami di Area Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran Jakarta!!

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More