Jumat, 21 Desember 2012

Florsheim Tips : Armageddon Revolution!


Hi guys,

Selamat hari kiamat bagi semua yang merayakannya. Berhubung lagi hype soal kiamat, mari kita bahas sang raja kiamat, Demise.


Meskipun katanya dia raja kiamat, efeknya cuma segitu doang. Kalau mau kiamat beneran, jangan cuma field dong yang diberesin, hand juga mesti!

Lalu bagaimana cara beresin hand juga? Caranya adalah menggunakan kartu Huge Revolution!


Nggak nyambung! Tadi ngomongin Demise kok sekarang malah Huge Revolution?

Eits, siapa bilang! Dengan kartu Advanced Ritual Art, kamu bisa mengirim semua bahannya ke Graveyard. Bisa dengan kombinasi 1 United Resistance 2 People Running About dan 1 Oppresed People atau tinggal sesuaikan dengan keadaan Graveyard kamu.

Tapi kan mereka butuh materialnya di field semua! Kok malah dibuang ke Graveyard??

Mendingan ke Graveyard kan daripada kedraw, hehe. Well, setelah mereka di Graveyard, kamu bisa dengan mudah menghidupkan mereka, salah satunya dengan kartu ini!


Ia dapat menghidupkan 1 Oppresed People dan 2 People Running About yang sudah kamu kirim ke Graveyard! Lalu bagaimana dengan United Resistance? Well... Sayangnya kamu perlu Normal Summon atau Special Summon dia dengan cara lain.

....atau...

Gunakan saja kartu terbaru dari DP13, Feelings Towards the Future!


Feelings Towards the Future
Target 3 monsters with different Levels in your Graveyard; Special Summon those targets. Their ATK becomes 0, and their effects are negated. During the End Phase, if you did not Xyz Summon this turn, you lose 4000 Life Points. You cannot Special Summon other monsters the turn you activate this card, except by Xyz Summon.

Dengan kartu ini kamu akan langsung memanggil semua yang diperlukan dari Graveyard! Setelah semua siap, berikan kiamat pada lawanmu dan nikmati ekspresi kagetnya!

Oke segitu dulu,
Vandy

PS. Kamu bisa pakai Rescue Rabbit juga untuk lebih cepat membuang mereka ke Graveyard sambil memanggil Xyz-Xyz yang kuat.

4 komentar:

rasanya ada yang salah dengan kartu Feeling toward the Future
bukannya malah ga bisa fusion summon kalau pakai itu? :v

wow "fusion" summon, *ritual..

Iya, dia kan suruh nya harus xyz sumon, kalau gk kena 4000 damage, kan sedangkan si demise haruss fusion sumon??

itu Ritual Summon, warna kartuny biru kalo Fusion Summon warna kartuny ungu
btw FTTF g bs dpake @@

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More