Ads

Rabu, 30 Januari 2013

Florsheim Tips : Dumping Five Spellbooks in Two Turns

Hi guys,

Maaf nih berhubung gue lagi super sibuk, artikel jadi jarang. Cuma kebetulan ada sedikit waktu siang ini, gue share sedikit soal Prophecy.

Jadi kamu suka cara bermain Prophecy tapi bingung gimana caranya biar cepat punya 5 Spellbook di Graveyard dengan nama beda demi efek penuh Reaper of Prophecy atau mengaktifkan Spellbook Library of Heliosphere? Artikel ini cocok untuk kamu.

Kayaknya susah untuk Full Power, tapi nggak juga kok~
Kamu cukup menemukan 1 Spellbook of Secret ATAU 1 Spellbook Magician of Prophecy DAN 1 Spellbook random untuk di-reveal the Master.

Kalau kamu membuka dengan Magician: Summon Spellbook Magician of Prophecy search Spellbook of Secret lalu search Spellbook of the Master.

Kalau kamu membuka dengan Secret: Aktifkan Spellbook of Secret search Spellbook Magician of Prophecy search Spellbook of the Master.

Cari, cari, cari!
Dari sini, aktifkan Spellbook of the Master untuk mencari Spellbook of Fate. End turn. Di giliran lawan, gunakan mode kedua Spellbook of Fate dengan membanish Spellbook of Secret dan Spellbook of the Master untuk menutup Spellbook Magician of Prophecy saat ia diserang untuk search Spellbook of Secret kedua. Atau kalau kamu beruntung dan ia masih hidup, kamu flip sendiri saja.

Giliran kamu, aktifkan Spellbook of Secret mencari Spellbook Magician of Prophecy kedua, normal summon dan search Spellbook of Eternity. Aktifkan untuk mengambil Spellbook of the Master, lalu gunakan Spellbook of the Master untuk mengkopi Spellbook of Secret untuk mencari Spellbook of Power atau Spellbook of Wisdom dan aktifkan untuk mendapat 5 Spellbook berbeda di Graveyard!

Cari, cari, cari, dan cari lagi!
Cukup ribet? Bertahanlah. Hampir semua play di deck Spellbook memang ribet dan memerlukan imajinasi. Namun meskipun begitu, mainnya asyik bukan?

Apakah kamu punya tips juga untuk membuang 5 Spellbook berbeda nama? Share ya di bawah.

Oke segitu dulu,
Vandy

2 komentar:

monster gate?.. reasoning?.. fool of prophecy?

Pakein ryko..
:v
dan juga eff reasoning bisa dipake..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More