Jumat, 22 Maret 2013

Florsheim Tips : Ask Florsheim - Galau Cinta

Hi guys,

Sebenarnya artikel canda-candaan ini adalah materi untuk Florsheimagz. Namun setelah semua artikel dan desain siap, ternyata terbatasnya budget dan kurangnya sponsor membuat terbitnya majalah TCG ini tidak memungkinkan. Meski demikian, ada beberapa artikel dari draft Florsheimagz tersebut yang masih layak publikasi, salah satunya ini, kami sajikan tanpa edit dari majalahnya. Simak ya!

ASK FLORSHEIM

Yoo, Duelist-Duelist sekalian! Untuk halaman ini mulai edisi berikutnya, kami akan membuka corner "Ask Florsheim"! Kamu dapat mengirimkan segala macam pertanyaan yang tentunya akan kami jawab dengan dihubungkan ke Duel, apapun pertanyaannya! Seperti misalnya contoh di bawah ini, seorang Duelist yang sedang jatuh cinta.

Dear Florsheim,

Aku punya masalah nih soal cinta. Aku sama gebetanku sebenernya udah deket banget. Tapi entah kenapa sekarang kita agak menjauh. Dia pernah bilang sama aku kalau aku nggak sekuat yang dia kira. Katanya aku kurang bisa diandalkan dan nggak bisa ngelindungin dia. Aku galau banget, nggak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.

So please Florsheim, Pimp My Love.
Nameless
------------------------------------------------



Dear Nameless,

Masalah cinta kamu cukup pelik. Sepertinya dia sangat kaget ketika mengetahui kalau kamu lemah. Pasti dia sempat memergoki kamu kalah terus di turnamen ya.

Begini, sebenarnya inti masalah kamu sangat sederhana. Kamu cukup menunjukkan sama dia kalau kamu kuat dan bisa melindungi dia. Cobalah membuat deck yang lebih kuat, kalau bisa salah satu deck teratas meta. Kemudian latihanlah yang sering setiap malam. Baik di Dueling Network, maupun latihan draw intensif menggunakan kartu asli.

Dengan ini, kamu bisa lebih percaya diri menghadapi turnamen. Jangan lupa ajak gebetan kamu menonton. Kalahkan setiap lawanmu tanpa ampun. Jika kamu memenangkan turnamen tersebut, pasti gebetan kamu akan tercerahkan sehingga bisa kembali menyukai kamu yang sekarang mampu melindungi dia dengan baik.

Setelah itu, ajaklah gebetan kamu berduel. Kalahkanlah dia dengan penuh cinta. Dan setelah kamu berhasil menang, ucapkanlah kata-kata "Aku cinta kamu" sambil berikan mawar merah untuk menandai resminya kalian sebagai pasangan.

Semoga berhasil sobat.
Florsheim
----------------------------------------------------------------------------------------------

Yak, kamu bisa mengirimkan pertanyaan seputar kehidupan, asmara, perjalanan, yang semuanya akan kami jawab secara unik dan menarik! Kirimkan pertanyaan ke florsheimbdg@gmail.com dan setiap edisi kami akan menjawab tiga pertanyaan yang menurut kami paling menarik! Kami tunggu pertanyaan dari kalian!

P.S. Trik ini jangan digunakan di dunia nyata yah, karena pasti gagal xD

1 komentar:

Kalo mau nanya kirim ke emailya??? Emailnya apa?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More