Jumat, 05 April 2013

Florsheim Tips: God in a Bottle





Kembali lagi bersama General Vamp. Berhubung saya sedang bosan, saya akan share tips lagi. Bagi yang baca artikel April Fool saya kemarin pasti kenal kartu ini.

Benda ini lagi...

Yak, kali ini saya akan kembali membahas kombo yang memakai kartu ini. Tapi jangan khawatir, kali ini nggak akan melibatkan si-Tante seksi berambut ijo kok. Yeah, trust me. Lalu dipake dalam kombo apakah kartu ini? Let’s start.

Load the Grave!
Hal yang pertama diperlukan untuk memakai kartu ini adalah mengisi Grave dengan tiga kartu yang berbeda level. Sulit? Tidak juga. Ada banyak cara yang cepat untuk mengisi grave dengan tiga monster yang levelnya berbeda-beda. Berikut ini contoh-contohnya.

1. Deep-Sea Diva

Kalo baca kombo kemarin, mestinya sudah tau yang satu ini. Alternatif lainnya selain synchro summon, bisa panggil Tridon dan panggil Poseidra juga.

2. Tidal, Elemental Dragon of Cascades

Buang Water yang levelnya bukan 7 (untuk hasil ideal, buang monster semacam Atlantean) dan Dump kartu yang diinginkan.

3. Advanced Ritual Art

Cara yang lebih ‘Advanced’. Pake ARA buat dump monster ke-grave. Mungkin terdengar maksa, tapi... Trust me, this will be fun latter.

Selain itu, bisa juga pake cara Grave-pilling standar seperti engine mill LS atau card trooper, main Hand Destruction dan Card Destruction, dan semacamnya. Dan masih banyak cara lain, cuma karena saya orang baik ya kalian pikirkan saja sendiri cara lainnya. Lebih menyenangkan menemukan kombo sendiri kok.

Oke, Grave sudah keisi dan sudah bisa pake “Message in a Bottle”, lalu gimana?

Banyak hal yang bisa dilakukan. Tapi standard-nya sih...

Xyz Summon!
Ya, obvious-nya (dan amannya) sih, langsung Xyz Summon biar gak kena damage yang serasa ditonjok Obelisk itu. Tapi karena levelnya beda-beda, biasanya kita dipaksa normal summon monster yang levelnya sama dari hand dengan monster di-field, atau main merubah-rubah level dengan kartu semacam Resonance Device, Galaxy Queen’s Light, atau normal summon monster yang bisa manipulasih level seperti Gagaga Magician dan Photon Satelite
Pake ini misalnya...


Tapi... Kok berasa agak membosankan ya? Let’s take it a lil’ bit higher

Tribute Summon!



Dan jelas yang akan dipanggil adalah... Kartu Dewa!
Dewa pilihan laki-laki sejati

Ya, ikhlasin aja damage 4000 Point-nya. Dapet kartu dewa di-field sering kali lebih worth dari itu. Kalau gak mau YOLO pake RA kayak tips kemarin, bisa panggil Obelisk yang GAR, Slifer yang agresif, atau... Jashin! Wicked Avatar!!!
Is~ That So~?


Tapi... Kok saya masih berasa pemakaiannya agak kurang ya? Let’s take thing more serious here...

Tribute Summon! Surpass the God!!!
4000 Damage cuma memanggil Dewa? No fun. Dengan damage sebesar itu, tentu saja seorang lelaki sejati harus bisa melebihi dewa!

Inilah kartu yang akan melebih dewa!!!
DEMI NEPTUNUS!!!

Kartu yang sering orang-orang anggap sampah ini akan melebihi dewa! Bagaimana caranya? Berikut contoh-contohnya:

1. Tribute Material#1: Obelisk Dengan Attack Power 6600
Paling sederhananya, ya gunakan Tidal untuk Dump Obelisk, lalu special Summon Tidal, Obelisk, dan kartu yang di-discard Tidal. Korbankan Tidal dan Obelisk, dan gunakan efek Neptune untuk meng-copy efek Obelisk, dan anda akan mendapatkan monster dengan efek Obelisk dengan Attack power 6600!!!



2. Tribute Material#2: Obelisk Yang (nyaris) Tak Terkalahkan
Yang ini agak susah dibanding yang diatas. Tapi bila anda berhasil mengisi Grave dengan Obelisk dan Hardened Armed Dragon dan satu monster lain yang levelnya bukan 4 atau 10, panggil mereka dan korbankan Obelisk beserta Hardened Armed Dragon untuk Tyrant Neptune, dan jelas ambil efek Obelisk, dan akan mendapat efek Hardened Armed Dragon, anda akan mendapatkan  monster dengan attack point 5500 yang tidak bisa di-target by card effect dan tidak bisa didestroy by card effect! (Hampir) Sempurna, Tak terkalahkan, dan Tanpa Celah!




3. Tribute Materia#3: Attack Goceng, nabok dua kali!     
Seperti biasa, gunakan efek tidal (discard Atlantean untuk dapet efek) untuk Dump Abyssmegalo! Special summon mereka, dan tribute summon Neptune dengan Tidal dan Abyssmegalo, lalu kopi efek Abyssmegalo! Lalu gunakan lagi efek Neptune (Abyssmegalo) dengan tribute Atlantean yang nganggur di-field (dan dapet efeknya lagi) lalu TONJOK LAWAN DENGAN ATTACK POINT 5000! DUA KALI!!!


4. Tribute Material#4: Ritual
Tadi saya sudah bilang kan, Ritual Gonna be fun? Ritual summon apapun lah yang anda mau ambil efeknya, dan dapet Tyrant Neptune dengan attack besar.
Berhubung males nyari gambar monster Ritual, Here, have some Fanservice!

Kalau anda punya YOLO Spirit dan gak sayang nyawa, silahkan melirik Zealgigas dan Demise.

5. Tribute Material#5: Atlantean Marksman
Cukup bayangkan saja anda punya Atlantean Marksman dengan attack point lebih dari 3000.




Sebenarnya masih banyak lagi (Sangat banyak tepatnya) karena intinya, dengan kombo Bottle+Neptune+Tidal, anda bisa mendapatkan efek monster apapun yang anda inginkan dari deck anda dengan tambahan attack point yang besar.

Oh iya, masih ada satu kombo lagi. Sebelum saya lupa sama yang satu ini...
KUDETAAAA!!!


Untuk fast dump para rakyat jelata, gunakan jalur Advanced Ritual Art.

Oke, segitu dulu.
-Vamp Shogun-

1 komentar:

Is that so?
Gahaha, quote khas Rumia ini
:v
ternyata om Vamp, tau Touhou juga :3

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More