Ads

Rabu, 28 Agustus 2013

Florsheim Info: Florsheim Team Indonesia Goes to Anime Festival Asia Indonesia 2013!

Ya! Florsheim Team Indonesia akan membuka Stand di Anime Festival Asia Indonesia nanti! AFA ID 2013 akan diadakan di JCC Senayan Jakarta tanggal 6, 7, 8 September 2013. Jangan sampai ketinggalan!

 
Hampir semua event sama seperti tahun lalu, namun ada beberapa perbedaan signifikan. Apa saja bedanya? Simak di bawah!

Pertama, kami akan mengadakan lagi Florsheim Workshop untuk kamu-kamu yang ingin belajar main Trading Card Game! Bisa Yugioh, Magic the Gathering, Cardfight!! Vanguard, Weiss Schwarz, dan satu lagi tambahan, yakni Pokemon Trading Card Game! WORKSHOP INI GRATIS!

Kamu hanya perlu datang ke Stand kami, lalu bilang ingin belajar TCG apa. Boleh Yugioh, Pokemon, Magic the Gathering, Cardfight Vanguard, atau Weiss Schwarz, namun untuk dua yang terakhir, berhubung Bushiroad juga buka Stand, mungkin kamu akan lebih jelas jika langsung Workshop di Stand mereka. Kamu cukup isi data diri dan mulai bermain. Kamu juga bisa mendapat kenang-kenangan menarik dari Florsheim kalau kamu beruntung. Ingat! Yang kami layani hanya orang-orang yang memang belum bisa mainnya lho.

Bagi kamu yang sudah bisa bermain TCG, BAWA DECK KAMU dan kamu boleh menantang kaijin Florsheim bermain salah satu TCG di atas! Menang atau kalah, kamu tetap dapat hadiah yang menarik! Kali ini, Florsheim Duel Challenge juga memiliki Door Prize! Setelah selesai melakukan Duel Challenge, jangan lupa berfoto dan mengisi data diri untuk mengikuti undian Door Prize berhadiah Playmat Rubber Exclusive Xpert Mode dari Florsheim! Hanya untuk peserta Duel Challenge lho~



Caranya mudah, kamu tinggal datang ke Stand kami, lalu bilang ingin menantang Kaijin Florsheim. Kamu bisa pilih permainan apa yang ingin kamu mainkan, boleh salah satu dari TCG di atas. Misalkan ada Kaijin Florsheim yang bisa memainkannya dan ada decknya maka Duel Challenge bisa dilaksanakan Kalah ataupun menang, kamu akan mendapat Merchandise cantik khas Florsheim dan kesempatan memenangkan Door Prize berhadiah Playmat Exclusive Florsheim Xpert Mode, jadi kamu tidak perlu takut untuk berpartisipasi!

Dalam Florsheim Card and Accessories, kami juga menyediakan booster, box, dan deck TCG-TCG tersebut disana beserta asesoris seperti sleeve, deckbox, playmat, juga merchandise! Bahkan kalau tidak ada aral melintang, kami juga akan menyediakan Collectible Tin 2013 terbaru Blaster dan Tidal di Stand kami! Persediaan terbatas tapi ya. Florsheim Card and Accessories kali ini disupport oleh Cardgame Station! (https://www.facebook.com/cardgame.station)

Satu lagi tambahan dari tahun lalu, bagi kamu yang galau enaknya pakai deck apa di banlist baru ini, kami akan mengadakan Florsheim Deck Clinic! Kami akan membedah deck kamu dan memberi beberapa saran akan cara bermain serta pemilihan kartunya. Semua ini GRATIS, kamu hanya perlu membeli produk kami sejumlah tertentu saja!

Selain itu, jika Tuhan mengizinkan, kami juga akan merilis majalah Florsheimagz pertama disana dan boleh dibaca gratis di tempat! Tapi well, yang ini masih diusahakan jadi jangan terlalu berharap ya, hehe.

Ayo, kunjungilah stand kami dan mari rayakan bersama J-Event terbesar di Indonesia tahun ini!!

Oke segitu dulu,
Vandy

2 komentar:

kalo kartu nya palsu gpp kan? wkwkwk

kalo kartu nya palsu gpp kan? wkwkwk

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More