Jumat, 30 Agustus 2013

Florsheim Info : Lima Alasan Kenapa World of Prophecy itu Keren Abis

Hi guys,

Sebelum artikel promosi dulu. Jadi Florsheim akan buka stand lagi di Anime Festival Asia Indonesia 2013 (AFAID2013) yang akan diadakan tanggal 6, 7, dan 8 September minggu depan di JCC Senayan! Datang ya guys, kami mengadakan banyak event disana, detilnya cek ke artikel ini: Florsheim Goes To AFAID2013!


Di banlist baru TCG ini gue mencoba beberapa tipe deck, kemarin sih coba Fire Fist. Jago memang, hanya saja Wolfbark super mahal, jadi tertarik buat lepas aja sepaketan dengan 3 Wolfbark sekaligus. Lalu deck kedua yang gue lirik sekarang adalah deck Prophecy. Berbeda sama Prophecy kebanyakan, gue fokus pada satu big boss terbaru, World of Prophecy dan merasa dia keren abis. Simak lima alasannya!


When this card is Special Summoned by the effect of a Spellcaster-Type monster or a "Spellbook" Spell Card: You can target 2 "Spellbook" Spell Cards in your Graveyard; add those targets to your hand. You cannot Special Summon other monsters during the turn you activate this effect. When you add card(s) to your hand by this effect: You can reveal 4 "Spellbook" Spell Cards with different names in your hand; destroy all other cards on the field.

1. Artworknya Keren Abis.
Lihat aja bro dia semacam Rebirth oleh sebuah mukjizat dan menjadi malaikat. Putih bersih suci. Lalu di sekelilingnya ada senjata-senjata para Prophecy seperti tongkatnya Stoic of Prophecy, pedangnya Charioteer of Prophecy, kapaknya Strength of Prophecy dan busurnya Amores of Prophecy. Belum lagi ditambah Crest dari Spellbook of Secret di sabuknya.

Kurang keren apa coba?

2. Lorenya Keren Abis
Kalau tahu ceritanya, semua dimulai dari Fool of Prophecy. Ia telah mengakses sebuah Spellbook terlarang dalam Grand Spellbook Tower, yaitu Spellbook of the Master. Spellbook ini akhirnya mengambil alih kesadaran Fool, membuatnya menjelma menjadi Reaper of Prophecy yang memiliki kekuatan level dewa, namun kehilangan sisi manusianya.


Akan tetapi, berkat bantuan Reaper, Grand Spellbook Tower menjadi aman dari serangan lawan. Sayangnya hal ini bukan tanpa drawback. Reaper yang telah mengeluarkan segenap kemampuan magisnya menjadi sekarat. Hierophant dan Empress tidak tinggal diam, mereka menggunakan pemurnian cahaya untuk menyembuhkannya dengan Spellbook of Judgment.

Terjadi sebuah keajaiban, dalam Spellbook of Miracle, sisi gelap dan terang dari Reaper of Prophecy bergejolak. Untungnya sisi cahaya menang dan Reaper terlahir kembali menjadi World of Prophecy. Gila.

Kurang keren apa coba?

3. Cara Summonnya Keren Abis

Cara paling cepat memanggilnya adalah dengan memakai Temperance of Prophecy. Panggil dia langsung dari deck nggak pakai lama. Bisa juga dengan Justice of Prophecy, mengambil dia dan Spellbook of Secret atau Spellbook of Life lalu buang World of Prophecy pakai pendiscard atau biarkan hand-mu lebih dari enam.


Setelah dia di Graveyard, Spellbook of Life bisa menghidupkan dia. Misalnya kamu cukup bisa mengumpulkan Counter di Magical Exemplar, dia bisa disummon dari Hand atau Graveyard. Dan yang paling keren, di akhir game misalkan lawan kamu cukup bodoh untuk menghancurkan Grand Spellbook Tower (yang kalau dibiarkan juga bodoh sih, ngeplus terus tiap turn), kamu bisa memanggil World of Prophecy dari deck jika ada 9 atau lebih Spellbook di Graveyard kamu dan mengaktifkan efek World of Prophecy langsung di turn lawan!

Kurang keren apa coba?

4. Efek dan Ngeplusnya Keren Abis

Coba baca efeknya. Sudah? Resapi apa yang bisa dia lakukan. Salah satu strategi first turn yang gue suka adalah summon Temperance of Prophecy, pakai Secret cari Master cari Life/Wisdom. Tribute Temperance cari World of Prophecy untuk ambil Secret dan Master dari Graveyard ke hand!


Tindakan di atas juga berarti setup untuk memanggil World of Prophecy di giliran-giliran berikutnya. Bayangkan kalau field lawan penuh, kamu pakai Spellbook of Life banish Temperance hidupkan World of Prophecy (sebelumnya  Secret search Magician lalu Master, search Wisdom untuk perlindungan). Pakai efek ngeplusnya, lalu pakai efek bersih-bersihnya untuk keuntungan maksimal!

Dan seperti yang sudah gue nyatakan di atas, kamu bisa lakukan ini di turn lawan kalau lawan menghancurkan Grand Spellbook Tower waktu grave kamu penuh Spellbook!

Kurang keren apa coba?

5. Harganya Keren Abis

Menurut lu dengan efek ngeplus dan penghancur sebanyak itu, ditambah statusnya yang Secret Rare, berapa ya harga yang pantas?


Di Troll and Toad dot com, harganya tertulis HANYA 11.99 USD! Asumsi kurs 12.000, maka sekitar Rp. 140.000 satunya. Di Hot Sauce Games malah HANYA 9.49 USD, sekitar Rp. 115.000. Tapi santai bro, penjual-penjual lokal ternyata menjual jauh lebih murah lagi, yaitu 80-100 ribu rupiah saja!

Kurang keren apa coba?

Oke segitu dulu,
Vandy

2 komentar:

Setelah Post ini, Harganya jadi 180$ :p :v

Pengen buat Spellbook build world prophecy juga nih ... Thx advice nya boss (y) (y)
# two thumbs up

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More